Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sederet Artis Indonesia Ini Ngefans Idol Korea, Bahkan Sampai Dinotice Langsung Loh!

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 03 September 2021 14:40 WIB
Sederet Artis Indonesia Ini Ngefans Idol Korea, Bahkan Sampai Dinotice Langsung Loh!
Felicya Angelista (Credit: Instagram.com / felicyangelista_) Song Joong Ki (Credit: Instagram.com / hi_songjoongki)

Kapanlagi.com - KLovers pasti senang kan kalau misalnya tiba-tiba dinotice atau ngobrol sama idola? Hal ini berlaku juga sama idola kita di Indonesia. Selebriti juga kan manusia, pasti punya lah artis luar negeri favorit. Lucu nggak sih selebriti Indonesia yang udah terkenal dan punya banyak fans tapi malah bisa oleng juga ya lihat selebriti luar negeri.

Beberapa penggemar dari kalangan selebriti Indonesia ini beruntung banget bisa dinotice sama idolanya, padahal kita nih selalu ngerasa dibalas komentarnya sama idola favorit aja kayak mimpi, jadi iri banget kalau ada seseorang yang keberadaannya di bumi ini diketahui oleh idolanya sendiri.

Sini-sini kita simak siapa saja selebriti Indonesia yang mendapat kesempatan emas ini, kali aja kan setelah ini salah satu dari KLovers yang bakal dinotice sama idolanya.

(kpl/mag)

Halaman Selanjutnya Felicya Angelista

Editor:   Editor KapanLagi.com