Senang Saat Pertama Kali Sekamar, Rezky Aditya Ungkap Kebiasaan Lucu Citra Kirana di Ranjang

Louvina Gita   | Rabu, 18 Desember 2019 22:16 WIB
Senang Saat Pertama Kali Sekamar, Rezky Aditya Ungkap Kebiasaan Lucu Citra Kirana di Ranjang

Kapanlagi.com - Usai resmi menjadi suami istri pada 1 Desember 2019 lalu, Citra Kirana dan Rezky Aditya kini tengah menikmati bulan madu di Italia. Lewat instagram masing-masing Citra dan Rezky tak pernah absen membagikan sederet momen honeymoon mereka.

Rezky dan Citra juga mengunggah sejumlah vlog perjalanan mereka di Youtube Channel Ciky Citra Rezky. Dalam salah satu video yang diunggah, keduanya juga membuka sesi tanya jawab bagi netizen.

Dari banyaknya pertanyaan yang ada, terdapat satu pertanyaan yang cukup mencuri perhatian. "Pengalaman sekamar pertama kali gimana?" ujar Citra membacakan pertanyaan salah seorang netizen.

1 dari 2 halaman

1. Bikin Rezky Tak Kebagian Kasur

Sambil tersenyum malu, Rezky mengaku senang ketika baru pertama kali satu kamar dengan sang istri. "Wow pertama kali sekamar, enak sih," jawab Rezky Aditya.

Lanjutnya, Rezky mengungkapkan kebiasaan tidur Citra Kirana yang ternyata membuatnya tak kebagian tempat tidur. "Jadi, jujur nih. Sekamar tadinya mungkin tidur aku satu kasur kira-kira 2x2 meter sendiri. Terus sekarang, kayaknya aku dapat bagian 1/8 nya karena Citra maunya nempel-nempel terus. Aku enggak kebagian kasur," katanya.

Pesinetron 34 tahun ini bahkan sudah menceritakan hal serupa kepada banyak orang. "Aku ceritain sih ke mana-mana, kamu makan tempatnya parah banget. Bukan karena dia tidurnya grasak-grusuk, tapi karena dia emang enggak mau jauh-jauhan. Cute banget," sambung Rezky.

2 dari 2 halaman

2. Nggak Merasa Terganggu

Walaupun tak banyak mendapat tempat tidur, Rezky mengaku tidak terganggu dengan sikap istrinya itu. "Tapi kamu enggak terganggu kan?" tanya Citra Kirana.

"Enggak terganggu. Justru aku minta diganggu dong," jawab Rezky.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑