Senangnya Happy Salma Lihat Lulu Tobing Menikah, Sekarang Bisa Double Date

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 03 September 2019 16:15 WIB
Senangnya Happy Salma Lihat Lulu Tobing Menikah, Sekarang Bisa Double Date

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Lulu Tobing dengan Bani M Mulya begitu menarik perhatian kala itu. Namun sayang, pernikahan berlangsung tertutup. Meski begitu, ada Happy Salma sang sahabat yang membagikan momen bahagia itu.

Seperti yang diketahui jika Happy Salma dan Lulu Tobing telah menjalin persahabatan lama. Dalam postingan Happy di Instagram, memperlihatkan Lulu tengah tersenyum bahagia. Tak lupa ada juga sosok Bani M Mulya.

1 dari 2 halaman

1. Jadi Among Tamu

Jadi Among Tamu (credit: instagram.com/happysalma)
Tentu saja Happy Salma datang ke pernikahan Lulu Tobing. Bahkan ia miliki peran penting di pernikahan itu. Ya, Happy menjadi among tamu dalam pernikahan Lulu.

"Panitia Among tamu untuk dua manusia yang aku sayang. Bersamalah dalam suka duka selalu, selamanya," ungkapnya dalam caption.

2 dari 2 halaman

2. Bisa Berfoto Lengkap

Bisa Berfoto Lengkap (credit: instagram.com/happysalma)
Kini, lengkap sudah kebahagiaan kedua sahabat itu. Happy pun merasa senang melihat Lulu telah menikah. Apalagi sekarang mereka bisa berfoto lengkap bersama pasangan masing-masing.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. Keduanya pun bertemu dalam sebuah kesempatan. Tak lupa momen pun diabadikan.

"Asik kita sekarang lengkap kalau foto bersama bahagia selalu sahabat belahan hati @lutob @banimmulia @tjokgus ulang tahun @madeswarung," tutup Happy Salma.

(kpl/gen)


↑