Sendirian di RS, Istri Agung Hercules Sempat Minta Tolong Isa Bajaj Temani Jaga

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 02 Agustus 2019 14:15 WIB
Sendirian di RS, Istri Agung Hercules Sempat Minta Tolong Isa Bajaj Temani Jaga

Kapanlagi.com - Hubungan dekat Agung Hercules dengan Isa Bajaj sudah berlangsung selama beberapa tahun. Istri Agung, Mira pun juga ikut bersahabat dekat dengan komedian ini.

Sampai akhir hayat Agung, Mira pun mengandalkan Isa untuk membantu. Dan Isa pula yang dikabari oleh Mira ketika Agung dalam kondisi kritis.

"Jadi teteh (Mira) itu ngabarin mas Agung drop. Dari kemarin teteh di sini sendiri. Jadi dari kemaren minta tolong jagain. Saya sanggupin karena banyak nganggur, hahaha," ujar Isa ketika ditemui di RS Dharmais, Kamis (1/8).

 

1 dari 2 halaman

1. Agung Drop

Agung Drop © youtube/agungherculesTV
Pagi hari sebelum meninggal dunia, kondisi Agung sempat drop. Pria asal Malang ini mengalami masa kritis selama beberapa jam, sampai akhirnya meninggal dunia pada pukul 15.56 WIB.

"Mas Agung tadi pagi kondisinya turun, doain yang terbaik ya mas Isa. Terus tadi jam 12 ngabarin lagi, mas Agung kritis. Tekanan darah rendah. Terus 15.56 mas Agung udah nggak ada," terang Isa.
2 dari 2 halaman

2. Minta Agung Dimaafkan

Kini Agung sudah tiada, meninggalkan sejuta kenangan di benak Isa yang sangat berduka. Kepergian Agung juga membuat personel grup Bajaj yang lain terkejut. Mereka sempat menengok bersama-sama ke Tangerang, kala kondisi Agung sudah agak pulih.

Namun ternyata dua hari lalu dikabari bahwa Agung masuk RS Dharmais. Dan kemudian dikabari lagi bahwa Agung sudah meninggal dunia.

"Mohon doanya buat teman-teman, semoga mas Agung amal ibadahnya diterima. Tolong dimaafkan juga," tutupnya.

(kpl/pur/phi)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑