Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sengaja Publikasikan Pertemuan Alfath Fathir dengan Sang Anak, Ternyata Ini Alasan Ratu Rizky Nabila

Selasa, 06 Juli 2021 09:30 WIB
Sengaja Publikasikan Pertemuan Alfath Fathir dengan Sang Anak, Ternyata Ini Alasan Ratu Rizky Nabila
Alfath Fathir - Ratu Rizky Nabila © instagram.com/raturn

Kapanlagi.com - Belum lama ini Ratu Rizky Nabila akhirnya pertemukan putra semata wayangnya dengan Alfath Fathir, mantan suaminya. Ratu menyebut itu memang keinginan Alfath Fathir untuk bertemu anak kandungnya, Jewanio Rizky Abbas.

"Saya udah beri bola untuk disambut secara kekeluargaan. Karena Alfath datang minta ketemu Nio," ucap Ratu Rizky Nabila saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (5/7).

"Seorang ayah yang tidak perlu saya iyakan di kemudian hari yang penting status anak saya jelas," lanjutnya.

Pertemuan ayah dan anak tersebut merupakan akhir dari drama yang cukup panjang. Seperti diketahui, sebelumnya Ratu mengungkap bahwa Alfath benar-benar enggan mengakui anaknya sampai ia diminta untuk tes DNA.

1. Tak Tolak Niat Baik Mantan Suami

Gambar

Ketika ditanya lebih lanjut, Ratu Rizky Nabila mengatakan pertemuan tersebut sebelumnya sudah dirundingkan terlebih dahulu. Tak hanya Ratu dan Alfath, perundingan tersebut juga melibatkan keluarga besar model berusia 26 tahun tersebut. Baginya, niat baik seseorang tak boleh ditolak.

"Ada list yang begitu panjang yang udah dirundingin keluarga besar saya, jadi nggak apa-apa. Karena niatan baik nggak boleh kita tolak, apalagi sudah otw di jalan. Kan dari Bandung jauh," ujarnya.

2. Netizen Berhak Tahu

Selain itu, Ratu Rizky Nabila mengaku sengaja mem-publish momen pertemuan Alfath dengan putranya. Meski banyak menuai kritikan dari warganet, Ratu tak memikirkan hal tersebut karena untuk hal baik cukup dirinya dan Tuhan saja yang tahu.

"Saya sudah anggap mereka bukan lagi sesuatu yang harus saya bicarakan, sekarang dan ke depan. Tapi kan netizen berhak tahu ya, karena udah jadi konsumsi publik. (Omongan netizen?) Orang baik sering terlihat bodoh, orang tegas sering terlihat jahat, apapun itu, niat yang tahu cuma diri sendiri sama Yang di Atas (Tuhan)," pungkasnya.