Senk Lotta: Saya Profesional

Noviana Indah TW | 15 Januari 2010, 10:10 WIB
Senk Lotta: Saya Profesional
Kapanlagi.com - Meskipun sedang dirundung persoalan pribadi karena tengah menjalani proses perceraian dari sang suami, Fauzi Baadilah, namun Senk Lotta tetap tampak bersemangat saat menjadi model video klip The Dance Company. Saat disinggung masalah tersebut, Lotta mengaku tak pernah mencampuradukkan masalah pribadi dengan masalah pekerjaan.

"Ini pekerjaan saya, saya artis dan model. Saya profesional, saya tidak mencampur urusan pribadi dengan pekerjaan. Profesional saja, tidak usah mencampurnya. Itu hal yang berbeda," terangnya tegas ketika ditemui di lokasi pembuatan video klip Modal Cinta di Domus Cafe, Jl Veteran I/36, Jakpus, Kamis (14/01).

Ditambahkannya lagi, dirinya merasa bahagia bisa terlibat dalam pembuatan vidklip TDC. Apalagi, agen Lotta meyakinkan dirinya jika TDC adalah band yang bagus di Indonesia.

"Saya happy, terima kasih untuk mengundang saya. Agen saya bilang ini band yang bagus dan ini ide yang bagus untuk bergabung dan saya tertarik ikut. Dan ternyata di sini terasa nyaman, hangat, dan kekeluargaan," tukasnya sambil tersenyum.   (kpl/dis/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW