Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Seorang Make Up Artist Ungkap Fakta Hubungan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti, Ternyata Begini...

Kamis, 20 Januari 2022 16:04 WIB
Seorang Make Up Artist Ungkap Fakta Hubungan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti, Ternyata Begini...
Jonathan Frizzy digosipkan selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sidang perceraian antara Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka kembali digelar. Bertempat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, agenda Kamis hari ini (20/1/2022) berupa mendengarkan keterangan saksi dari pihak Jonathan.

Jonathan membawa dua saksi yaitu sang paman yang bernama Jason. Serta seorang make up artist dari lokasi syuting sinetron di mana Jonathan terlibat.

Dalam persidangan, pihak majelis hakim mengajukan beberapa pertanyaan kepada dua saksi yang dihadirkan. Dari Imam, terkuak jawaban bila tak ada perselingkuhan antara Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti.

1. Fakta Kedekatan dengan Ririn Dwi Ariyanti

Gambar

Sebagaimana diketahui, santer beredar kabar bila keduanya menjalin hubungan asmara. Namun menurut Imam, mereka bekerja secara profesional.

"Soal kedekatan, namanya artis ya wajar. Deket kayak sahabat sendiri, sering ngobrol, gitu aja. Kalau soal gosip itu (perselingkuhan) kayaknya nggak," kata Imam ditemui usai sidang.

2. Tak Hanya Dengan Ririn

Gambar

Lebih lanjut, Imam menjelaskan bila Jonathan Frizzy juga dekat dengan beberapa pemain lain. Bukan cuma Ririn Dwi Ariyanti saja.

"Deketnya ke semua pemain, nggak cuma sama Ririn. Kalau sama Ririn kedekatan mereka wajar kayak keluarga, apalagi kan jadi pasangan di sinetron itu," imbuh Imam.

3. Bertanya Pada Jonathan

Gambar

Pernyataan Imam dipertegas oleh Jason yang juga mengatakan hal serupa di depan majelis hakim. Bahwa hubungan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti sebatas profesional.

"Saya nggak pernah lihat Ijonk ada hubungan sama Ririn. Ijonk pernah saya tanya, dia bilang hubungan dia profesional," tutup Jason.

4. Saksi Dari Dhena Devanka

Gambar

Sementara itu, pada sidang sebelumnya, seharusnya beragendakan penambahan bukti saksi dari pihak penggugat yakni Dhena Devanka. Namun menurut sang kuasa hukum, keterangan saksi minggu lalu yakni ibunda Dhena Devanka dan Asisten Rumah Tangga (ART) dirasa sudah cukup.

"Sidang hari ini harusnya penambahan bukti saksi dari kami penggugat. Cuma kami rasa sudah cukup dengan saksi-saksi sebelumnya. Kami tidak menghadirkan lagi. Karena nanti pertanyaanya akan sama juga," ujar Risyad Rusdi, kuasa hukum Dhena Devanka saat ditemui usai sidang.

5. Masih Tinggal Satu Rumah

Gambar

Meski dalam proses perceraian dan sempat lapor mengenai KDRT, sampai saat ini keduanya masih tinggal satu rumah demi ketiga anak mereka. Komunikasi mereka masih terjalin dengan baik sepanjang mengenai anak-anak."Dari awal (masih satu rumah). Kita juga sudah mengajukan juga, majelis juga sudah memberikan melalui putusan sela bahwa klien kami Jonathan Frizzy diberikan kalau ada kejadian keributan-keributan Jonathan Frizzy bisa meninggalkan rumah dan kembali lagi nanti ke rumah," jelas Sinarta Bangun.

Menghindarinya terjadi mungkin teman-teman sudah tahu pernah kejadian (KDRT) itu yang diputuskan majelis. Kalaupun begitu bukan gara-gara itu klien kami semena-mena ninggalin rumah, dia pasti tetap (sama) anaknya tanggung jawab. (Komunikasi) baik-baik sepanjang itu mengenai anak," lanjutnya.