Seorang Netizen Beberkan Sifat Asli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Tak Tersorot Kamera, Seperti Apa?

Sabtu, 23 Mei 2020 23:10 WIB
Seorang Netizen Beberkan Sifat Asli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Tak Tersorot Kamera, Seperti Apa?

Kapanlagi.com - Belum lama ini, seorang netizen buka-bukaan mengenai sifat pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat di luar kamera. Hal ini pun ia ceritakan di sebuah forum di Quora. 

Kala itu banyak yang menanyakan tentang sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kehidupan nyata. Apakah memang sama seperti saat mereka tersorot kamera atau justru malah kebalikannya. Dan netizen yang bernama Davika Hana itu mengungkapkan jika ia pernah secara langsung berinteraksi dengan Raffi dan Gigi. 

"Bukan cuma ketemu, Raffi, Nagita, Syahnaz, Jeje pernah jadi client di tempatku bekerja. Lebih tepatnya jadi data base-ku," tulis netizen tersebut dikutip dari instagram mak_inpoh. 

1 dari 2 halaman

1. Orangnya Ramah

Orangnya Ramah ©instagram.com/mak_inpoh
Dari penuturan netizen tersebut, ia mengatakan jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang orang yang ramah. Apalagi untuk masalah yang berhubungan dengan uang, pasangan ini juga disebut tak terlalu ribet. 

""Raffi putih dan cakep di rl (real life). Dan orangnya juga ramah, Gigi juga. Kebetulan orangnya juga ga ribet masalah design. Bayar juga gampang banget. Waktu itu kalau gak salah abis 350 juta gitu buat design ruangan yang isinya rak sepatu sama baju," ujarnya. 

2 dari 2 halaman

2. Sederhana

Sederhana ©instagram.com/raffinagita1717
Tak hanya ramah dan gak ribet, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga orang yang gak muluk-muluk dan sederhana. Pasalnya, sebagai artis papan atas banyak yang mengira jika mereka terlalu banyak minta, nyatanya Raffi dan Gigi justru menerima apa adanya, 

"Dan ya pas dateng konsul design ga ribet. Kirain artis papan atas kudu disajiin minum yang gimana gitu. Nyante banget. Dikasih aqua botol ya oke, dikasih teh/kopi ya oke," ungkapnya. 

"Nyenengin. Sayang gak sempet foto," sambungnya. 

(kpl/dwn)