Seorang Pilot, Ini Wajah Kekasih Tessa Kaunang

Mita Anandayu | 16 Maret 2018, 13:05 WIB
Seorang Pilot, Ini Wajah Kekasih Tessa Kaunang

Kapanlagi.com - Meski sempat merahasiakan kekasihnya, Tessa Kaunang baru-baru ini mulai terbuka kepada publik. Wajah kekasih Tessa yang diketahui bernama Rully itu kini sering nampak di akun instagram mantan istri Sandy Tumiwa itu.

Tessa Kaunang memberikan hadiah kepada sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot tersebut atas kenaikan tingkatnya. Sebuah kue berhiaskan miniatur pesawat dan helikopter berada di tangan Rully.

"Selamat atas kenaikan tingkat kapten.. Makin smangat yak krjanya ndaa .. jadilah kapten yang baik & bangga .." tulis Tessa Kaunang di keterangan foto.

Sambutan Antusias

Tessa habiskan waktu bersama sang kekasih dan kedua anaknya. (Credit: via liputan6.com)Tessa habiskan waktu bersama sang kekasih dan kedua anaknya. (Credit: via liputan6.com)

Kebahagiaan Tessa Kaunang dan sang kekasih mendapat sambutan positif dari banyak orang. "Cie cie ternyata itu yg selama ini klo foto wajahnya di tutupi.congratulation buat om yg ganteng. @thessakaunangtuiit," ujar @maria_arum_km.

"Akhirnya bs liat jg muka sang pujaan hati mu yah dear @thessakaunangtuiit bahagia selalu, banyak berkat dan buruan d resmiin," sahut @mommypiggyy.

Dekat dengan Anak

Tessa Kaunang sempat rahasiakan wajah sang kekasih. (Credit: via liputan6.com)Tessa Kaunang sempat rahasiakan wajah sang kekasih. (Credit: via liputan6.com)

Rully sendiri tampaknya sudah sangat akrab dengan kedua anak Tessa Kaunang, Lasha dan Tafka. Beberapa kali, Rully pergi bersama Tessa dan anak-anaknya.

Bahkan Rully juga ikut merayakan ulang tahun Tafka dan menyaksikan Lasha mengikuti pertandingan Asian Grand Prix.

Penggerebekan

Rumah Tessa Kaunang sempat digerebek oleh warga dan mantan suami. (Credit: via liputan6.com)Rumah Tessa Kaunang sempat digerebek oleh warga dan mantan suami. (Credit: via liputan6.com)

Belum lama ini kediaman Tessa Kaunang digerebek warga dan mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Janda dua anak itu dituduh sering membawa kekasihnya menginap di rumah.

Namun, apa yang dituduhkan terhadap Tessa tidak terbukti benar adanya. Saat peristiwa, tidak ada kekasih Tessa di dalam rumah tersebut.

Rebutan Anak

Sandy Tumiwa menginginkan hak asuh anak. (Credit: via liputan6.com)Sandy Tumiwa menginginkan hak asuh anak. (Credit: via liputan6.com)

Dari masalah ini Sandy Tumiwa bersikeras menggugat hak asuh anaknya yang saat ini dipegang oleh mantan istrinya, Tessa Kaunang. Sandy mengkhawatirkan akidah anak-anaknya yang saat ini tinggal bersama Tessa Kaunang.

“Saya mau anak saya bisa mendalami agamanya dengan baik dan memiliki moral. Kalau yang menciptakan kita semua adalah Tuhan Yang Maha Esa, untuk anak-anak saya,” ujarnya.

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang bercerai pada tahun 2014 lalu. Pernikahan yang berjalan selama 8 tahun itu dikaruniai 2 orang anak yakni Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latfka Avram Tumiwa.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:  

Mita Anandayu