Sepakbola - Silat, Mana Yang Dipilih Iko Uwais?

Arai Amelya | 30 November 2011, 02:05 WIB
Sepakbola - Silat, Mana Yang Dipilih Iko Uwais?
Kapanlagi.com - Dalam acara SFC 2011 yang digelar di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2011), aktor laga Iko Uwais terlihat menggiring bola. Apakah ini tanda bahwa dia akan menekuni profesi sebagai atlet alih-alih sebagai aktor film?

"Basic-nya itu kan saya memang pemain bola dan silat, dari tahun 93 itu ikutan SSB sampai 2003. Bareng juga sama silat, keduanya emang jadi kebutuhan saya. Olahraga itu kayak jadi candu," ungkapnya.

Bagi Iko, berolahraga adalah sesuatu yang sangat penting, apalagi mengingat orang tuanya begitu mendukungnya yang aktif berolahraga.

"Buat saya olahraga itu penting, saya juga suka silat dan bola, dua-duanya utama ya, itu kan yang penting jadwalnya gak bentrokan kan?" papar kekasih selebritis Jane Shalimar ini.

Bagi aktor film THE RAID ini, antara pencak silat yang begitu dsukainya dengan sepakbola memiliki kelebihan masing-masing. Meski mengaku lelah melakukannya di sela-sela kesibukannya, Iko tetap berusaha menjadikan staminanya tetap bagus.  (kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya