Sepatu Seharga 200 Juta Dibakar Anak, Uya Kuya Marah Besar

Guntur Merdekawan | Selasa, 01 Oktober 2019 14:45 WIB
Sepatu Seharga 200 Juta Dibakar Anak, Uya Kuya Marah Besar

Kapanlagi.com - Putra Uya Kuya yang bernama Nino saat ini sudah tumbuh besar jadi remaja ganteng. Ia juga mulai mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Selain itu, Nino ternyata juga mulai aktif nge-vlog di Youtube.

Pada salah satu konten terbarunya, Nino sukses membuat sang ayah emosi marah-marah karena aksi prank-nya. Tak sendirian, cowok berusia 14 tahun itu ditemani oleh Billy Syahputra untuk menjalankan aksinya.

Ceritanya, Nino membakar sepatu Nike Air Jordan X Cartwright kesayangan Uya Kuya. Padahal perlu kalian ketahui jika harga dari sepatu tersebut mencapai Rp 200 juta loh!

1 dari 4 halaman

1. Nino Bakar Sepatu Mahal Uya Kuya

Nino Bakar Sepatu Mahal Uya Kuya © Youtube/Nino Kuya
Billy sendiri cukup tertegun mendengar harga dari sepatu tersebut. Ia lantas mencoba menghentikan Nino untuk melakukan aksi prank bakar sepatu tersebut karena takut kena marah Uya.

Anyway, Nino sendiri sempat menelepon sang ayah dan minta izin untuk melakukan eksperimen bakar sepatu dengan dalih menjalankan tugas sekolah. Uya yang tak tahu mengenai sepatu apa yang bakal dibakar, mengizinkan putranya begitu saja.

Aksi bakar sepatu pun dimulai. Dan sebuah hal mengejutkan terjadi.

2 dari 4 halaman

2. Kemarahan Uya Kuya

Kemarahan Uya Kuya © Youtube/Nino Kuya
Uya tiba-tiba muncul di lokasi dan terlihat panik ketika mendapati sepatu kesayangannya dibakar Nino. Presenter Pagi Pagi Pasti Happy itu lantas buru-buru memadamkan apinya dengan air dari selang.

Tentu saja aksi Nino itu membuat Uya geram bukan main. Suami dari Astrid itu juga turut meluapkan emosinya pada Billy yang disebutnya telah memberikan pengaruh buruk pada Nino.

"Lo ngajarin anak gue. Gue serius, kalau lo bercanda boleh, tapi jangan kaya gini. Lo tahu nggak itu sepatu harganya berapa? Lo pasti ngira 2 jutaan kan?" ucap Uya membentak Billy.

Billy yang terlihat agak ketakutan pun menjelaskan jika dirinya cuma datang karena undangan Nino. Adik dari almarhum Olga Syahputra itu mengaku tak tahu jika dirinya bakal diajak untuk membakar sepatu mahal Uya.

3 dari 4 halaman

3. Pesan di Balik Video Prank Nino

Pesan di Balik Video Prank Nino
Setelah cukup lama marah-marah, Nino akhirnya membocorkan jika sepatu yang dibakar itu bukan sepatu Nike asli milik Uya. Pelantun lagu Love In Kamu itu memang sengaja membeli sebuah sepatu Nike KW untuk aksi prank ini. Namun meskipun KW, harganya masih mencapai angka 2,3 juta loh!

Nino ternyata motif lain dalam melakukan aksi tersebut. "Ini kan palsu. Palsu itu illegal. Nggak boleh dipakai karena kita kayak disrespect sama yang pembuatnya atau originalnya," terang Nino.

KLovers setuju nggak sama statement Nino di atas? Tulis komentarmu ya!

4 dari 4 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑