Sepekan Usai Lebaran, Chacha Frederica Kembali Merindukan Datangnya Bulan Ramadan

Tyssa Madelina | 23 Juni 2018, 23:15 WIB
Sepekan Usai Lebaran, Chacha Frederica Kembali Merindukan Datangnya Bulan Ramadan

Kapanlagi.com - Pada tanggal 15 Juni 2018 lalu, umat Muslim di seluruh dunia merayakan hari raya kemenangan yang disebut dengan Idul Fitri. Tentu saja, masing-masing orang memiliki pengalaman spiritual sendiri selama menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan. Artis cantik yang baru berhijrah, Chacha Frederica pun mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa melewati Ramadan tahun ini dengan rasa bahagia.

"Masya Allah, minggu lalu kita lebaran, nggak terasa ya? Minggu depan Insya Allah sudah aktif kembali bekerja lagi seperti biasa. Yang masih liburan happy holiday, enjoy your valuable time bersama keluarga, yang sudah kembali lagi bekerja, selamat bekerja dan semangat ya," ujar Chacha Frederica, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

Chacha pun berpesan kepada followers tercinta agar tetap menjalankan ibadah wajib meski bukan di bulan Ramadan. Menurutnya, selama pekerjaan tidak mengganggu ibadah maka rezeki pun akan menjadi berkah.

Menurut Chacha, ibadah tak hanya giat dilakukan saat bulan Ramadan tiba. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMenurut Chacha, ibadah tak hanya giat dilakukan saat bulan Ramadan tiba. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Bekerja adalah ibadah selama kerjanya tidak menjauhkan diri kita dari ibadah-ibadah. Itu baru namanya kerjanya berkah," jelasnya.

Akhir kata, ia tak lupa mengucapkan selamat beraktifitas kepada para followers-nya. Untaian kalimat yang indah tersebut pun disertai dengan tagar "kangen Ramadan".

"Bismillah ya, bekerja buat keluarga Masya Allah pahalanya, suami kasih uang ke istri itu sedekah. Allah pasti ganti berlipat ganda, istripun Insya Allah bijak dalam menggunakan hartanya. Selamat beraktifitas lagi semuanyaa #morningvibes #kangenlebaran #kangenramadhan #mellowmoodon," pungkasnya.

(kpl/tmd)

Editor:  

Tyssa Madelina