Seperti Apa Pacaran Dewasa Ala Vidi Aldiano & Sheila Dara Aisha?

Natanael Sepaya | 26 Januari 2017, 15:15 WIB
Seperti Apa Pacaran Dewasa Ala Vidi Aldiano & Sheila Dara Aisha?

Kapanlagi.com - Dari sederet pasangan selebriti Tanah Air yang membangun kisah asmara, boleh jadi Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha jadi yang paling asyik untuk disimak. Pasalnya dengan segudang rutinitas yang dimiliki masing-masing, apa Vidi bisa bersikap serius dengan hubungannya bersama Sheila Dara?

"Gue dari dulu sih serius. Cewek-ceweknya saja yang nggak pernah serius, hahaha. Yang ini sih gue sama dia sama-sama serius. Tapi belum mau ke jenjang yang lebih serius, tapi kalau kita pacaran nggak pernah main-main," ujar Vidi saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/1).

Vidi Aldiano ungkap bagaimana ia menjalin kisah asmaranya secara dewasa bersama Sheila Dara Aisha © kapanLagi.com/Bayu HerdiantoVidi Aldiano ungkap bagaimana ia menjalin kisah asmaranya secara dewasa bersama Sheila Dara Aisha © kapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bukan cuma itu saja, Vidi pun mengungkapkan bagaimana ia menjalani hubungan asmara di tengah tuntutan kesibukan yang ada setiap harinya. Yang menarik, pelantun Definisi Bahagia itu menjelaskan kalau prioritas pacaran justru masih berada di bawah karir dan keluarga.

"Kita pacaran yang sehat, pacaran yang supportif, mendukung pekerjaan dan prioritasnya memang. Bukan pacaran, tapi karir satu sama lain. Jadi kita sama-sama menaruh prioritas pacaran kita mungkin ke sekian, di bawahnya karir dan keluarga mungkin. Tapi di situ kenapa gue cocok sama dia, karena kita sama-sama pacaran bukan prioritas," lanjutnya.

Supportif, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha menaruh prioritas pacaran di bawah keluarga dan karir © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSupportif, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha menaruh prioritas pacaran di bawah keluarga dan karir © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Walau begitu, Vidi menjelaskan kalau hubungannya dengan Sheila Dara sudah mendapat dukungan dari pihak keluarga masing-masing. Karena itu dengan semua hal yang memunculkan rasa nyaman, Vidi tak ragu untuk mengatakan kalau kisah asmaranya bersama Sheila Dara Aisha adalah yang paling dewasa sejauh ini.

"Oh harus didukung. Kalau nggak didukung nggak mungkin pacaran. So far menurut gue ini pacaran gue yang paling dewasa. Karena sudah gede juga. Nggak kayak pacaran 'ABG' yang drama semua. Berantem jarang sekali, cuma yang hal-hal kecil nggak penting. Tapi menurut gue ini pertama kali pacaran dewasa ternyata seperti ini dan rasanya enak banget. Kalau dulu-dulu dramanya kayak yang malas nyanyi," pungkas penyanyi yang baru saja meraih sertifikasi Triple Platinum tersebut.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah