Seperti Apa Sosok Calon Suami di Mata Keluarga Revalina?

Guntur Merdekawan | 04 Maret 2015, 20:52 WIB
Seperti Apa Sosok Calon Suami di Mata Keluarga Revalina?

Kapanlagi.com - Saat ini dunia hiburan tanah air tengah dibuat heboh atas kabar pernikahan si cantik Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan. Rumornya, mereka akan melangsungkan pernikahan di Bali tanggal 15 Maret mendatang meski belum dikonfirmasi secara langsung oleh pihak yang bersangkutan.

Seperti diketahui, sejak putus dari Ringgo beberapa waktu lalu, Reva sangat tertutup jika membahas masalah cintanya. Bahkan sosok calon suaminya, Rendy baru dikenalkan ketika mereka bertunangan akhir 2014 lalu.

Meski tak dikenal publik, namun pria yang sukses meluluhkan hati Reva itu adalah sosok yang dinilai pas oleh keluarga dari bintang film HIJRAH CINTA. Ungkapan itu diutarakan langsung oleh Rangga, kakak pertama Reva yang juga tak lupa berbicara sedikit mengenai konsep pernikahan adiknya.

"(Rendy) Orangnya oke. Itu dulu ya. Pastinya (pernikahan tertutup), kalian tahu Reva seperti apa, dia sejak awal meniti karir kayak apa, tidak suka yang gimana-gimana. Apalagi sekarang ia ingin merasakan sebagai perempuan yang mempersiapkan pernikahannya," jawab Rangga ketika ditemui di kediamannya Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu (4/3).

Rendy dan Reva siap naik pelaminan / © Path Rendy Aditya GunawanRendy dan Reva siap naik pelaminan / © Path Rendy Aditya Gunawan

Selanjutnya, Rangga bungkam seribu bahasa ketika ditanya ini itu mengenai pernikahan Reva. Ia cuma menuruti permintaan sang adik yang tak ingin membeberkan detail apa-apa dulu sebelum hari-H nanti.

Rangga hanya berharap pernikahan Reva dan Rendy nanti berjalan lancar meskipun banyak tantangannya. Ia juga berdoa supaya nanti terjalin keakraban antara keluarganya dan calon adik iparnya tersebut.

"Saya untuk Reva dan calonnya, semoga lancar dengan segala macam tantangan karena akan melaksanakan yang besar dan sakral. Semoga bisa ketemu di tengah kedua belah keluarga biar bisa menjadi keluarga yang lebih besar lagi," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho