Seperti Mukjizat, Raditya Dika Ingin Pernikahannya Menginspirasi Para Jomblo

Rahmi Safitri | 25 April 2018, 19:00 WIB
Seperti Mukjizat, Raditya Dika Ingin Pernikahannya Menginspirasi Para Jomblo

Kapanlagi.com - Di sela-sela mempersiapkan pernikahannya, Raditya Dika menjadi salah satu speaker di acara XYZ Day 2018. Seperti diketahui, Raditya akan menikah dengan Annisa Aziza pada 5 Mei mendatang. Pria 33 tahun itu pun berharap, pernikahannya bisa menginspirasi mereka yang masih betah menjomblo.

Meski sering punya hubungan dengan sejumlah selebritis sebelumnya, tapi image jomblo tampaknya sudah melekat bagi Raditya. Hal tersebut lantaran hampir di setiap kesempatan, terutama saat menjadi stand up comedian, ia selalu membahas tema-tema kehidupan jomblo yang mengenaskan. Begitu juga dalam vlog dan film-filmnya.

"Ya mudah-mudahan ini (pernikahan) menjadi inspirasi buat jomblo-jomblo bau tanah semuanya ya," ucap Raditya Dika sambil tertawa di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Raditya dulu identik dengan image jomblo © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRaditya dulu identik dengan image jomblo © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Masih dengan ciri khasnya yang gemar bercanda, Raditya bilang kalau pernikahan dirinya dengan Annisa yang akan segera berlangsung itu merupakan bukti jika selalu ada keajaiban buat mereka yang masih betah melajang. "Bahwa keajaiban itu ada, mukjizat itu nyata. Mudah-mudahan bisa nikah juga," tambahnya.

Seperti diketahui, perjalanan cinta Raditya akan segera berlabuh di sosok Annisa Aziza. Sebelum menjalin hubungan dengan Annisa, Raditya sempat pacaran dengan beberapa selebritis Indonesia.

Jadi buat kalian yang masih betah menjomblo, semoga segera mendapat mukjizat seperti Raditya. Kalau Kapten-nya para jomblo aja nikah, pasti pengikutnya juga bisa dong? :)

Sumber: bintang.com

Reporter: Rivan Yuristiawan

(kpl/bin/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri