Seperti Pamit, Glenn Fredly Ungkap Ingin 'Istirahat' Saat Terakhir Bertemu Yura Yunita

Kamis, 09 April 2020 12:11 WIB
Seperti Pamit, Glenn Fredly Ungkap Ingin 'Istirahat' Saat Terakhir Bertemu Yura Yunita

Kapanlagi.com - Kesedihan tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Musisi kondang Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4) lalu. Ia meninggalkan Mutia Ayu, sang istri yang baru beberapa waktu lalu melahirkan seorang putri cantik.

Tak cuma Mutia yang bersedih, Yura Yunita tak kalah sedih. Seperti yang KLovers tahu, Yura adalah penyanyi muda berbakat yang berhasil diorbitkan oleh Glenn. Yura ungkap isi hatinya di Instagram pada Kamis (9/4) pagi.

1 dari 3 halaman

1. Penampilan Terakhir Bersama Glenn

Penampilan Terakhir Bersama Glenn Yura Yunita © instagram.com/yurayunita
Ia mengunggah penampilan terakhirnya bersama Glenn. "Rasanya baru kemarin, gak pernah nyangka ini jadi panggung terakhir kita. Ini jadi terakhir kalinya duet bareng nyanyiin lagu kita," tutur wanita 28 tahun ini.

Yura masih ingat, setelah menyanyi bersama, ia dan Glenn banyak berbincang di belakang panggung. Bagi Yura, Glenn adalah sosok yang selalu percaya padanya.

2 dari 3 halaman

2. Orang Pertama yang Percaya Yura

Orang Pertama yang Percaya Yura Yura Yunita © instagram.com/yurayunita
"Setelah acara ini kita ngobrol panjaaaang banget tentang kehidupan, mimpi-mimpi kita, Kak Glenn yang tak henti-hentinya dari dulu sampai sekarang selalu ucap doa & harapannya untuk Yura, jadi orang pertama yang selalu percaya sama Yura," lanjutnya.

Momen itu kemudian diakhiri dengan keinginan Glenn untuk beristirahat. "Terakhir Kak Glenn bilang 'Neng, habis ini aku mau istirahat dulu ah dari musik, nggak akan nyanyi dulu'," tulis Yura.

3 dari 3 halaman

3. Yura Merasa Kehilangan

Kini Glenn telah betul-betul beristirahat di pangkuan Yang Maha Kuasa. Yura merasa sangat kehilangan.

"Selamat istirahat Kakakku tersayang, Glenn Fredly. Aku sangat merasa kehilangan," tulis Yura seraya mengungkap betapa ia bersyukur dipertemukan dengan Glenn beserta segala kebaikan hatinya.

(kpl/tdr)