Seperti Syahrini, Rossa Akui Jual Miras Tapi...

Trian Sulaiman | 01 September 2014, 23:11 WIB
Seperti Syahrini, Rossa Akui Jual Miras Tapi...
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Syahrini sempat bermasalah dengan pihak berwajib setelah karaokenya menyalahi aturan penjualan miras. Sama-sama memiliki usaha karaoke, Rossa pun tak ingin terkena masalah seperti Syahrini.

Rossa tak menampik jika tempat karaokenya menjual minuman beralkohol. Namun, hal tersebut sudah diatur oleh pemerintah daerah atau kota yang harus dipatuhi para pengelola karaoke. Alhasil, Rossa hanya tinggal memantau usahanya saja.

"Sebetulnya penjualan alkohol pasti ada izinnya, tapi memang ada tempat yang nggak boleh kayak di Sukabumi dan Karawang," ujar Rossa, kemarin malam (31/8).

Rossa pantau bisnis karaokenya ©KapanLagi.comRossa pantau bisnis karaokenya ©KapanLagi.com

Tempat karaoke Syahrini yang sempat bermasalah sendiri berada di Tanggerang, tepatnya cabang di City Mall. Untuk itu, Rossa pun lebih hati-hati belakangan ini, yang cabang usaha karaokenya sudah berjumlah 40 lebih tersebut. "Setiap 3 bulan sekali selalu ada meeting manajerial. Mudah-mudahan jangan (bermasalah) ya," tambahnya.

"Sebenarnya Diva (tempat usaha karaoke Rossa) ada dua, ada Diva Family dan Diva Karaoke," jelas penyanyi Hijrah Cinta ini.

Rossa hanya menjual minuman beralkohol di Diva Karaoke, sementara untuk segmen family, dirinya sudah 'mengharamkan' menyediakan minuman keras.

(kpl/aal/trn)

Reporter:  

Sahal Fadhli