Sepupu Bunga Citra Lestari Ungkap Penyebab Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Sanjaya Ferryanto   | Jum'at, 21 Februari 2020 19:15 WIB
Sepupu Bunga Citra Lestari Ungkap Penyebab Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Ivan Permana, sepupu Bunga Citra Lestari berbicara mengenai almarhum Ashraf Sinclair. Dirinya berbicara mengenai penyebab meninggalnya Ashraf yang kemungkinan disebabkan karena kelelahan.

"Sebenarnya gini, mengenai kejadian almarhum, dia hanya melakukan rutinitas yang biasa dia lakukan, meeting, ngantar istrinya ke Idol, malamnya dia olahraga, itu memang yang biasa dia lakukan. Cuman, ini kondisinya hari Senin itu dia baru banget sekeluarga pulang dari New York, pasti jetlag pasti cuma tidur ayam doang. Malamnya malah dihajar crossfit sama dia, salahnya di situ. Dia melakukan olahraga terlalu berat di saat dia kurang istirahat," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

 

1 dari 2 halaman

1. Karena Crossfit?

Karena Crossfit? Instagram @ivanpermana
Meskipun begitu, dirinya membantah jika crossfit adalah penyebab Ashraf meninggal. Ivan mengatakan jika Ashraf meninggal dunia karena melakukan olahraga di saat dirinya kurang beristirahat.

"Ini konfirmasi juga penyebabnya bukan crossfit. Saya kan juga suka ngegym. Penyebabnya bukan crossfit tapi penyebabnya adalah dia kurang istirahat, lebih ke situ. Crossfit boleh dilakukan asal cukup istirahat. Karena olahraga apapun bisa jadi bumerang kalau kita istirahatnya enggak cukup," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Cukup Sibuk

Ivan sendiri berbicara mengenai kegiatan sehari-hari Ashraf yang memang cukup sibuk. Beberapa meeting harus dilakukannya sebagai pengusaha, yang membuat dirinya baru bisa berolahraga saat malam.

"Ya Ashraf itu seperti biasa ya kegiatan sehari-harinya enggak ada yang gimana-gimana. Dia kan seorang pengusaha pasti banyak meeting sama orang dan memang jadwal kegiatan dia setiap hari padat sekali dan dia juga suka olahraga, itu aja kegiatan sehari-hari dia," tutupnya.

(kpl/dan/frs)


Reporter:  

Dadan Deva

↑