Serial Terbaru Aisyah, Bertarbur Bintang dan Penuh Drama

Guntur Merdekawan | Senin, 22 Juli 2019 16:35 WIB
Serial Terbaru Aisyah, Bertarbur Bintang dan Penuh Drama

Kapanlagi.com - Sukses menanyangkan beberapa serial drama lokal, seperti Jodoh Wasiat Bapak, Fitri dan Masjid Yang Dirindukan, kini ANTV kembali menghadirkan serial terbaru terbaru berjudul Aisyah. Serial yang dibintangi oleh Ayu Dyah Pasha, Aliff Alli, Sylvia Fully, Yati Octavia, Indah Permatasari, Ben Joshua dan Poppy Bunga itu mulai tayang pada Selasa, 23 Juli 2019 pukul 19.30 WIB.

"Serial ini masih bergenre percintaan yang dikemas dalam balutan konflik keluarga, kekuasaan dan dendam," terang Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Aisyah berada di bawah naungan rumah produksi Multivision dan disutradarai oleh Shridar Jetty. Serial ini bukan hanya memberikan sekedar tontonan hiburan saja, namun terdapat pula pesan moral di dalamnya.

"Dalam serial drama ini kita dapat melihat bahwa dendam dan keserakahan tidak akan membuahkan kebahagiaan. Semoga melalui serial ini tidak hanya menjadi tontonan yang menarik, namun dapat belajar bagaimana menjalani hidup," sambung Gunawan.

1 dari 2 halaman

1. Bayi Yang Ditukar

Serial Aisyah mengisahkan tentang pertikaian dua keluarga yang berselisih dalam satu desa. Keluarga Rahayu merupakan keluarga berada yang terkenal sebagai tuan tanah sebuah desa di Bogor dan suka sewenang-wenang untuk memperoleh keinginannya.

Sedangkan keluarga Ningrum merupakan keluarga yang kesehariannya hidup susah dan keduanya sudah lama bermusuhan. Ketika Rahayu (Ayu Dyah Pasha) tengah hamil tua, suaminya merebut paksa tanah milik Ranti hingga suami dan anaknya menjadi korban, Ranti pun menaruh dendam terhadap keluarga Rahayu.

Beberapa hari kemudian Rahayu akan melahirkan, namun dokter di desa sedang libur, Ia terpaksa mendatangi bidan Ranti. Di saat yang bersamaan, Ningrum (Yati Octavia) juga sedang menjalani persalian di bidan Ranti. Sudah menjadi rahasia umum Rahayu dan Ningrum saling bermusuhan sejak lama. Tiba-tiba Ranti terpikir untuk membalas dendam kepada kaluarga Rahayu dengan menukar bayi Rahayu dan bayi Ningrum.
2 dari 2 halaman

2. Cinta Yang Tak Direstui

Kedua bayi itu tumbuh dewasa, anak laki-laki Ningrum yang dibesarkan Rahayu diberi nama Restu (Aliff Ali) pemuda tampan yang bertanggung jawab dan baik hati. Sementara anak Rahayu yang dibesarkan oleh Ningrum diberi nama Aisyah (Indah Permatasari) yang tumbuh menjadi gadis cantik dan pandai serta dikagumi oleh banyak pria di desa.

Permusuhan kedua keluarga terus berlangsung hingga Restu dan Aisyah tumbuh bersama dan setelah dewasa keduanya menjalin cinta. Hubungan keduanya tidak direstui hingga Rahayu mengirim Restu untuk sekolah keluar negeri untuk memisahkan mereka. Namun setelah tujuh tahun dan kembali Restu tetap mencintai Aisyah.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑