Sering Alami Kejadian Mistis Jadi Alasan Ashanty Jual Rumah Megahnya?

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 11 September 2019 16:20 WIB
Sering Alami Kejadian Mistis Jadi Alasan Ashanty Jual Rumah Megahnya?

Kapanlagi.com - Tak hanya Ruben Onsu, ternyata Ashanty juga mengalami kejadian mistis di rumahnya. Hingga dirinya pun mengaku sampai tak bisa tidur. Istri dari Anang Hermansyah ini pun menceritakan salah satu kejadian yang pernah ia alami.

"Aku malem lagi tidur tiba-tiba ada kalajengking di sininya (bawah mata) aku. Pas kebangun aku, Mas Anang lagi ngedit itu jam 2 malem di sebelah kasur. Kan aku tidur tu Mas Anang, Arsy, aku, Arsya gitu. Terus aku bilang, 'yang ini apa yang?'. Pas aku giniin (lempar) binatang itu lompat. Pas nyalain lampu, Mas Anang 'Astagfirullah' gitu. Udah dibuang dia salat," ungkap Ashanty seperti yang diungkap dalam wawancaranya bersama cumicumi.com.

Dari berbagai kejadian inilah, tersebar kabar jika Ashanty ingin pindah karena hal itu. Padahal rumah itu begitu mewah dan dibangun dari hasil kerja keras mereka.

1 dari 3 halaman

1. Ashanty dan Anang Beri Penjelasan

Ashanty pun berikan penjelasannya. Bukan karena kejadian mistis yang menjadi alasan ingin menjual rumah tersebut.

"Tapi aku pindah bukan karena hal (mistis) ini," jawab Ashanty.

"Bukan, alasan pindah rumah itu kan karena memang jauh dari kegiatan, anak-anak mendukung (rumah berada) di tengah. Ya normal-normal saja. Nggak ada hubungannya," lanjut Anang Hermansyah menambahkan.

Meski begitu Anang belum sepenuhnya setuju dengan rencana sang istri. Apalagi perjuangan dalam membangun rumah itu begitu besar. Banyak yang harus dipertimbangkan.

2 dari 3 halaman

2. Ashanty Merasa Diteror

© KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Kejadian mistis yang dialami Ashanty ini pun memang tak pernah terbayangkan olehnya. Apalagi jika kejadian itu adalah hasil dari kiriman orang.

"Aku berpikir orang gak mungkinlah sejahat itu sampai dateng orang minta ngerjain orang tu kayak di film buat aku ya," jelasnya.

3 dari 3 halaman

3. Bukan Karena Rumah Angker

Ashanty pun menambahkan jika kejadian mistis yang dialaminya itu bukan karena rumahnya angker. "Tapi ini kan terjadi bukan karena rumah. Ini kayak kiriman dari orang ke kita, bukan di rumah Cinere. Saat di mana pun kita tinggal, kalau orang mau ngirim katanya bisa bukan karena rumah Cinerenya," ucap ibunda dari Arsy Hermansyah itu.

Beberapa waktu lalu pun Ashanty mendatangkan seseorang untuk mendoakan rumah tersebut. Langsung saja, Ashanty bisa tidur nyenyak tanpa ada gangguan.

(kpl/gen)


↑