Sering Bawakan Lagu Lawas Anang dan Mantan, Ashanty Cemburu Gak Ya?

Rezka Aulia | Senin, 18 November 2019 21:18 WIB
Sering Bawakan Lagu Lawas Anang dan Mantan, Ashanty Cemburu Gak Ya?

Kapanlagi.com - Ashanty dan Anang Hermansyah telah jadi salah satu pasangan selebriti paling romantis. Gak hanya kompak berbisnis dan mendidik anak, pasangan ini sering duet di atas panggung.

Dalam aksi keduanya di atas panggung, tak jarang Ashanty membawakan karya Anang yang terdahulu. Misalnya lagu yang dibuat Anang untuk Krisdayanti atau bahkan Syahrini.

"Setiap minggu nyanyinya Jodohku lagi. Nyanyi lagu Mas Anang sama mantan-mantannya juga dibawain lagi. Bukan cemburu, kalau cemburu mah nggak bakal dibawain lagunya," kata Astanty saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Ngaku Gak Cemburuan

Ngaku Gak Cemburuan © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Baginya, ia tak pernah merasa cemburu dengan masa lalu suaminya, tapi apabila Anang melirik wanita idaman lain selain dirinya barulah ia cemburu. Ashanty bahkan merasa tak ada yang salah saat melantunkan lagu-lagu Anang bersama mantan istrinya terdahulu, sebab Ashanty sudah mengenal semua karya-karya Anang.

"Aku tuh orangnya bukan enggak cemburu. Aku enggak pernah cemburu sama masa lalunya dia. Kalau misalnya ke depan dia godain cewek lain mungkin aku bisa jadi," lanjut Ashanty.

2 dari 2 halaman

2. Bakal Punya Lagu Sendiri

"Jadi, Mas Anang kan memang aku kenal melalui karya-karya yang sendiri mau pun duet, ya dari zaman sama mantan istri Mbak KD, atau sama Syahrini. Lagunya bagus juga, jadi nggak ada salahnya kami nyanyiin. Karena itu kan karyanya Mas Anang juga jadi dibawain," sambungnya.

Sekarang ini, Anang dan Ashanty telah mempersiapkan untuk merilis single baru mereka yang bertajuk Luar Biasa. Lagu tersebut mengisahkan kekuatan cinta mereka itu diciptakan oleh Rieka Roslan dengan musik diaransemen oleh Tohpati.

 

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑