Sering Dandan Menor, Ternyata Atta Halilintar yang Membuat Aurel Kini Tampil Lebih Natural

Senin, 06 April 2020 19:15 WIB
Sering Dandan Menor, Ternyata Atta Halilintar yang Membuat Aurel Kini Tampil Lebih Natural
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, banyak perubahan yang terjadi pada Aurel Hermansyah, terutama pada penampilannya. Sebelumnya, Putri sulung Anang Hermansyah ini memang sering tampil tak sesuai dengan usianya.

Penampilannya yang berlebihan itu pun membuatnya kerap menerima cibiran dari netizen. Sering dikatakan menor. Bahkan ada yang menganggap Aurel terlihat lebih tua karena make up tebalnya. Namun, penampilannya kini pun sudah banyak berubah. Dara cantik 21 tahun ini kini terlihat lebih natural dan cantik. 

Rupanya ada alasan yang membuat Aurel kini tampil lebih natural dan tampak seperti gadis seusianya. Hal ini tak lepas dari peran Atta Halilintar yang cukup banyak mengubah Aurel. 

1. Atta Halilintar Ingin Aurel Tampil Natural

Hal ini diketahui di vlog terbaru Aurel Hermansyah. Dalam vlog-nya itu, Aurel pun membacakan siapa antara dirinya dan Atta yang membutuhkan waktu lama untuk berdandan. Dan Aurel pun mengaku kini ia sudah bisa berdandan lebih cepat karena Atta Halilintar. 

"Aku sekarang kalo dandan, karena dia abang bilang aku dandannya gak usah tebel-tebel, sekarang aku kalo dandan cuman 10 menit. Kaya cuman, tek tek tek, kelar," kata Aurel dikutip dari youtube Aurel Hermanysah, Senin (5/4).

"Terus rambutku juga. Sekarang aku juga sudah jarang nyatok," sambungnya. 

2. Aurel dan Atta Halilintar Pacaran?

Seperti yang diketahui, Aurel Hermansya dan Atta Halilintar saat ini ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan. Kendati demikian, baik Aurel maupun Atta masih enggan untuk blak-blakan mengenai hubungan mereka. 

Sebelumnya, sang bunda, Ashanty pun sempat mengatakan jika putrinya dan Atta tidak pacaran. Namun, memang keduanya sudah saling mengenal dekat, pun begitu dengan dua keluarga yang sudah saling mengenal. 

Nah, menurut KLovers sendiri, kira-kira Atta dan Aurel pacaran gak sih?