Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sering Dapat Komentar Negatif Sejak Pacaran dengan Sitha Marino, Bastian Steel Tak Ambil Pusing

Sora Soraya   | Senin, 07 Desember 2020 16:52 WIB
Sering Dapat Komentar Negatif Sejak Pacaran dengan Sitha Marino, Bastian Steel Tak Ambil Pusing
Bastian Steel @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bastian Steel diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan adik Putri Marino, Sitha Marino. Sukses menarik perhatian publik dan media, sayangnya Bastian justru sering mendapat komentar negatif dari netizen.

Meski demikian, Bastian Steel mengaku tak mau ambil pusing akan hal tersebut. Ia juga mengatakan hubungannya dengan Sitha Marino saat ini baik -baik saja dan keduanya saling support dengan karier masing-masing.

"Positif aja, selagi kita tahu mana yang benar, selagi kita yang jalanin nggak perlu dimasukin ke hati. Orang bebas berkomentar ya dan di situ kelihatan sifat masing-masing yang komentar itu, aku nggak pernah ambil pusing mau orang ngomong apa, bebas," ungkap Bastian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/12).

"Senang, bahagia. Doain aja yang terbaik. Kita baik-baik aja jalan terus, saling support," lanjutnya.

1. Ingin Proyek Bareng Pacar

Gambar

Sama-sama sibuk dengan kegiatan masing-masing, mantan personel Coboy Junior itu mengaku punya keinginan untuk bisa satu projek bersama Sitha Marino. Akan tetapi saat ini dirinya masih belum menemukan momen yang tepat untuk mewujudkan rencananya itu.

"Belum ada sih belum sampai sekarang, tapi kan dia nyanyi juga kali bisa proyek bareng nanti. Buat sekarang belum ada tapi tetap saling support aja," ujarnya.

2. Sering Menemani di Tengah Kesibukan

Selain itu, Bastian juga mengaku tetap bisa membagi waktu agar bisa quality time bersama Sitha Marino. Ia mengatakan baik dirinya maupun Sitha kadang suka bergantian datang untuk menemani di tengah kesibukan bekerja.

"Sebisa mungkin lah, kadang aku juga nemuin dia kerja kadang dia nemuin aku, satu sama lain saling melengkapi lah. Ngakalinnya ya bagi waktu yang baik," pungkasnya.

Reporter:   Irfan Kafril