Sering Dekat dengan Wanita Lain, Raffi Ahmad Akui Dirinya Genit

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 11 Oktober 2019 15:50 WIB
Sering Dekat dengan Wanita Lain, Raffi Ahmad Akui Dirinya Genit

Kapanlagi.com - Sosok playboy memang kerap ditujukan pada Raffi Ahmad. Tak dipungkiri jika sebelum menikah, Raffi miliki banyak mantan kekasih yang kebanyakan juga terjun di dunia entertain. Namun kini, ia pun sudah menikah dengan Nagita Slavina pada 2014 silam.

Meski telah menikah, Raffi pun tetap saja digosipkan dekat dengan seleb wanita lain. Bahkan sampai dikabarkan dirinya berselingkuh.

Dengan banyaknya gosip seperti itu, mengapa Raffi Ahmad jarang untuk berikan klarifikasi ya? Ternyata ia punya pemikiran tersendiri. Hal itu pun ia ungkap di YouTube Rans Entertainment saat membuka open Q & A.

"Aku mau digosipin sama seribu cewek, mau diomongin sama sejuta orang, aku gak masalah dan aku anggap angin lalu. Tapi kalo (misalnya) istri udah menegur, baru aku langsung menggubrisnya," ungkapnya.

1 dari 2 halaman

1. Sosok Asli Raffi Ahmad

Di situ suami dari Nagita Slavina ini juga blak-blakan mengungkap sikapnya itu. Tak dipungkiri jika ia memang ramah pada setiap wanita.

"Aku udah bilang sama Nagita, kalau aku itu orangnya cunihin (suka menggoda), orangnya genit, ramah sama orang, ya kadang karena aku udah deket. Jadi orang bilang apa gak masalah, tapi yang penting istriku gak gimana-gimana, dan dia tahu," jelas Raffi.

Bahkan di depan sang istri pun Raffi juga tak segan untuk bersikap ramah dengan wanita lain. "Orang aku aja bisa cipika cipiki, peluk cewek di depan Gigi. Ya, aku tu orangnya humble. Kalau Nagita nya protes baru aku gubris, tapi Nagita nya oke-oke aja," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan Nagita Slavina

Tanggapan Nagita Slavina (credit: Rans Entertainment YouTube channel)
Selama ini wanita yang kerap disapa Gigi ini pun tahu bagaimana sikap suaminya itu. Gigi pun masih menganggapnya wajar. Tak pernah ia pun protes bahkan merasa cemburu.

"Karena kita tu kenal udah lama, dari kita sebelum deket pacaran itu udah kenal Raffi itu gitu. Jadi buat aku ya gak jadi perkara, kayak ketemu sama cewek," pungkas Gigi.

(kpl/gen)


↑