Sering Dianggap Menjual Sensasi, Awkarin Akui Ingin Membuat Karya Yang Lebih Positif

Sanjaya Ferryanto | 18 Januari 2018, 16:21 WIB
Sering Dianggap Menjual Sensasi, Awkarin Akui Ingin Membuat Karya Yang Lebih Positif

Kapanlagi.com - Meski kini sudah mencoba untuk berubah menjadi lebih baik. Tentunya masih banyak orang yang menganggap Awkarin dikenal karena sensasinya bukan karyanya. Bagaimana Awkarin menanggapi komentar-komentar tersebut?

"Nggak apa-apa (dibenci), memang kayak gitu. Contohnya Anggun sampai sudah keluar dari Indonesia sampai dia ganti kewarganegaraan, Agnes Monica yang sekarang udah go internasional sekarang orang Indonesia bangga banget sama mereka kan. Coba lihat pas Anggun dan Agnes lagi ngebangun sampai dia go internasional dikata-katain dibilang apa sih lo ikut budaya barat bla bla bla. Sekarang orang Indonesia bangga banget, itu artis gue tuh. Ya gue pengennya kalau nanti gue udah di atas, mereka sendiri yang bakal ngakuin oh itu Awkarin tuh dari Indonesia. Semua pasti dari bawah," jelasnya.

Ia juga mengungkapkan tahun ini akan merilis lagu baru yang masih dirahasiakan. Jika sebelumnya Awkarin identik dengan cewek seksi memakai topeng dan menunggang kuda seperti di video klip Bad Ass. Penampilan aneh apalagi yang akan ditampilkan Awkarin selanjutnya?

Awkarin © Kapanlagi/Nuzulur RakhmahAwkarin © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

"Itu kan di masa lalu ya. Itu kayak mungkin aku dimanage oleh manajemen yang salah waktu itu. Nggak (menyesal) juga sih. Itu aku anggap sebagai pelajaran. Aku nggak pernah malu apa yang sudah aku lakuin. Tapi kedepannya aku bakal bikin sesuatu yang lebih positif dan bagus lagi," tambahnya.

Dirinya membuat konten #KTALK pada awal tahun ini. Konsep ini adalah sebuah talkshow di mana Awkarin mengundang sekaligus mewawancarai orang-orang yang tengah viral atau menjadi bahan perbincangan netizen.

"Iya sebenarnya KTALK itu basically karena lagi bikin Q&A sama teman. Terus lagi bercanda-canda langsung kepikiran kayaknya seru deh kalau misalkan gue bikin kategori di YouTube gue sesuatu yang kayak gosip-gosip gitu loh kayak acara-acara di tv, cuma gue bikinnya nggak mau pakai pencitraan, gue juga mau yang lebih intimate dan gue nggak pakai di skrip gitu," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah