Sering Dibully Karena Bentuk Wajahnya, Roy Kiyoshi: Jangan Terlalu Kejam

Kistin Septiyani | Kamis, 14 November 2019 18:01 WIB
Sering Dibully Karena Bentuk Wajahnya, Roy Kiyoshi: Jangan Terlalu Kejam

Kapanlagi.com - Roy Kiyoshi memberikan tanggapan terhadap komentar-komentar jahat yang selama ini ia terima di media sosial. Ia akhirnya angkat bicara terkait ejekan yang diberikan netizen terkait penampilan dan bentuk wajahnya.

"Coba deh lihat instagram aku, ada banyak bully-an. Kayak beauty blender, mukanya enggak simetris, mukanya kayak telor ayam, ngondek, dan segala macam cuman gua enggak tanggepin karena gua enggak peduli," ujar Roy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Waktunya 'Speak Up'

Meski begitu, ia merasa kini adalah waktunya ia mengambil langkah tegas, terutama usai kasus video 'pesugihan' yang diunggah oleh sebuah akun YouTube. Ia ingin memberikan efek jera bagi pelaku yang menurutnya mencemarkan nama baik dan melakukan fitnah padanya.

"Suatu waktu gua ngerasa gua enggak boleh diem aja. Sudah saatnya gua speak up gitu. Biar orang tuh jera," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Ambil Langkah Hukum

Roy mengungkapkan bahwa dirinya tak segan mengambil langkah hukum untuk menindak tegas perbuatan serupa. Ia juga memperingatkan netizen agar tidak berkomentar terlalu kejam pada dirinya dan publik figur lainnya.

"Sekarang saatnya gua lakuin tindakan. Netizen maha benar jangan terlalu kejam ya. Teman yang usil jangan usak usik publik figur lain," lanjutnya.

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑