Sering Dibully Soal Body Shaming, Jessica Mila Beri Perlakuan Tegas

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 23 Juni 2019 16:30 WIB
Sering Dibully Soal Body Shaming, Jessica Mila Beri Perlakuan Tegas

Kapanlagi.com - Menjadi seorang public figure tentu tak terlepas dari yang namanya sorotan publik. Tak heran jika setiap penampilannya pun selalu diberi komentar. Bahkan tak jarang sampai mengarah pada body shaming.

Tak dipungkiri jika Jessica Mila sering mendapat komentar seperti itu. Mulai dari wajah hingga bagian tubuhnya. "Selain pipi yang dikomentari dulu itu bagian lengan pernah. Kayak badannya kecil lengannya agak besar yah. Kalau aku tuh berat badan naik pasti pipi sama lengan langsung gede," ungkap Jessica Mila saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2019).

"Terus sama kadang kalau misalnya perempuan kan kadang-kadang kan ada masalah sama hormon kalau datang bulan.

Terus suka ada yang komplain, kok sekarang jerawatan. Di TV mulus-mulus aja tapi ternyata aslinya jerawatan yah. Yang kayak gitu yang bikin aku makin stres. Padahal kan mohon maaf aku juga manusia yang juga punya hormon bukan berarti yang namanya public figure itu bisa selalu sempurna," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

(kpl/far/gen)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑