Sering Dicap Playboy, Awalnya Keluarga Tak Setuju Citra Kirana Didekati Rezky Aditya

Galuh Esti Nugraini | Senin, 11 November 2019 16:20 WIB
Sering Dicap Playboy, Awalnya Keluarga Tak Setuju Citra Kirana Didekati Rezky Aditya

Kapanlagi.com - Sempat tidak terbuka dengan hubungan yang terjalin, kini Citra Kirana dan Rezky Aditya go publik. Bahkan sebentar lagi keduanya akan melangsungkan pernikahan. Sebelumnya acara lamaran juga telah digelar.

Ternyata banyak cerita yang terjadi pada keduanya saat menjalin asmara ini. Apalagi ketika keduanya masih baru dekat. Hal itu pun mereka ungkap dalam channel YouTube mereka, Ciky Citra Rezky, (8/11).

"Mama papa aku kaget banget sih, kakak-kakak aku juga kaget banget aku dekat sama Rezky Aditya," ungkap Citra Kirana.

1 dari 4 halaman

1. Citra Kirana Disidang Oleh Keluarga

Bahkan Citra Kirana pun disidang oleh keluarganya. Semua tak percaya jika pesinetron cantik itu bisa dekat dengan Rezky Aditya.

"Sampai-sampai aku disidang sama kakak-kakak aku. Aku ditanya sama kakak-kakak aku. Aku dibilangin gini, 'plis deh, kamu tuh buka mata kamu, kamu masa deket sama Rezky?' Mereka terkaget-kaget aku dekat sama Rezky," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

2. Kabar Miring Soal Rezky Aditya

Kabar Miring Soal Rezky Aditya (credit: Ciky Citra Rezky YouTube)
Mendengar cerita dari wanita yang kerap disapa Ciki ini, akhirnya Rezky Aditya berikan jawabannya juga. Ia pun menduga jika kabar miring yang ada itu membuat keluarga Ciki merasa enggan jika sang anak dekat dengannya.

"Karena mungkin dia juga ngeliat aku dulu gimana. Berita-beritanya gimana, gosip-gosipnya. Tentang aku dekat sama ini itu, disangkanya aku player, padahal kan enggak. Padahal itu kan fitnah," jelas Rezky.

3 dari 4 halaman

3. Keseriusan Rezky Aditya

Pada akhirnya, Rezky pun bisa menunjukkan keseriusannya. Hingga berjalannya waktu keluarga Ciki pun menerima dengan hangat kehadiran Rezky menjadi bagian dari keluarga.

"Akhirnya mereka juga melihat keseriusannya Rezky sama aku, dan akhirnya mereka menyukai Rezky," ucap wanita yang kini berhijab itu.

4 dari 4 halaman

4. Sosok Rezky Aditya Sebenarnya

Sosok Rezky Aditya Sebenarnya © instagram.com/kiranaweddingplanner
Ternyata kabar yang beredar dengan sosok asli Rezky ini beda banget. Ciki pun juga mengakui hal tersebut.

"Makasih ya udah dikasih kesempatan. Karena dari luar aku terlihat menyeramkan kali ya, padahal aku enggak segitunya," ungkap Rezky.

"Padahal kamu sweet," tandas Ciki menambahkan.

(kpl/gen)


↑