Sering Ikut Kajian, Indra Bruggman: Sudah Tua Harus Banyak Kajian

Dhimas Nugraha | 08 Maret 2019, 20:03 WIB
Sering Ikut Kajian, Indra Bruggman: Sudah Tua Harus Banyak Kajian

Kapanlagi.com - Siapa yang gak tahu Indra Bruggman, terutama generasi 90-an. Aktor tampan pemeran Bagus di serial Jinny oh Jinny dan aktor di serial Siapa Takut Jatuh Cinta, penampilan, dan kepribadiannya sudah banyak berubah. Akhir-akhir ini Pria yang biasa disapa Indra ini mulai sering mengikuti kajian dan pengajian agama.

Ketika ditanya tim © KapanLagi.com di bilangan Jakarta Selatan, kenapa ia sering mengikuti kajian, ia menjawab "Ya harus lah udah tua harus banyak kajian".

Alasan Indra lebih sering mengikuti kajian tak lain karena ia sudah semakin tua. Menurutnya mendekatkan diri kepada agama dan Sang Pencipta saat ini adalah hal penting dan bermanfaat.

Ia mengatakan "Karena kan juga  sudah semakin tua, apalagi sih yang dicari materi terus ya gak akan ada habisnya. Balik lagi lebih dekat lagi pada agama. Ia menambahkan juga bahwa ia masih harus banyak belajar aturan Islam. "Jangan sampai saya melangkah, melakukan sesuatu jadi tersesat. Karena itu penting banget ikut kajian," Imbuhnya.

Hal penting lainnya disampaikan Indra kenapa ia mengikuti kajian yaitu, ia bisa silaturahmi dengan teman-teman artis disana banyaknya orang baru, dan juga dia bisa mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat hingga merubah segi pandang, sikap dan  perbuatannya. Dan juga ia bisa lebih memilih mana yang membawa berkah dan membeli nilai positif buat masyarakat.

Selama mengikuti kajian, Indra merasa lebih tenang daripada sebelumnya. Pria berzodiak Taurus ini juga merasa bahwa dengan ikut kajian, ia lebih bisa mengatur dan lebih bisa memilih pekerjaan mana yang cocok dan mampu memberikan dampak yang positif ke banyak orang.

Selain kajian agama, ia juga kerap mengikuti pengajian taaruf. Ia beranggapan bahwa ketika dia berada di tempat yang baik, maka ia  juga akan menemukan jodoh yang baik juga. 

 

(kpl/dim)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi