Sering Kecapekan Karena Sedang Hamil, Siti Badriah Harus Sering Duduk Di Kursi Roda?

Senin, 18 Oktober 2021 19:40 WIB
Sering Kecapekan Karena Sedang Hamil, Siti Badriah Harus Sering Duduk Di Kursi Roda?
Instagram @sitibadriahh

Kapanlagi.com - Kandungan Siti Badriah kini memasuki usia empat bulan dan tentunya di usia ini jadi masa paling rentan untuk seorang ibu hamil. Oleh karena itu, kondisi harus sangat dijaga seketat mungkin. Itulah yang dilakukan oleh Krisjiana Baharudin yang kini jadi suami siaga.

Sebagai calon ayah, Krisjiana benar-benar memperhatikan kondisi Siti Badriah yang sering kelelahan ketika hamil. Bahkan, untuk menghindari hal yang tak diinginkan Krisjiana selalu membawa kursi roda untuk sang istri. Menurutnya, kehamilan penyanyi yang akrab disapa Sibad ini cukup besar padahal usia kandungan baru jalan bulan kelima.

1. Gampang Capek

"Kalau itu iya, dia lebih gampang capek, makanya gua kalau kemana-mana selalu sediain kursi roda karena emang sekalian ngejagain juga biar nggak terlalu capekkan," ungkap Krisjiana Baharudin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/10).

"Tadi jalannya juga udah uglek uglek banget, karena dia hamilnya gede banget, padahal ini masih jalan lima bulan," lanjutnya. Akan tetapi, bagi Krisjiana hal tersebut bukan lah masalah besar karena memang tanggung jawabnya. Menurutnya, masa memperhatikan istri yang sedang hamil belum tentu bisa dirasakan banyak orang.

2. Sabar

"Tapi ya udahlah sabar aja, karena ini kan emang momen yang tidak bisa dirasakan oleh orang-orang kebanyakan. Allhamdulllah kita dikasih kesempatan untuk merasakan kehamilan jadi ya udah nikmatin aja dia mau marah, dia mau gimana, turutin aja. Jadi lebih sabar," ujar Krisjiana.

Selain itu, Krisjiana dan Sibad mengaku tak mempermasalahkan anaknya lahir berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Mereka berdua menerima, yang penting sang anak bisa lahir sehat dan sempurna nantinya. "Apapun kita terima karena ini anugrah. Yang penting normal sempurna sehat," tukasnya.