Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sering Kerja ke Berbagai Daerah di Indonesia, Yuki Kato: Tujuan Utamanya Makan

Rabu, 17 Agustus 2022 11:45 WIB
Sering Kerja ke Berbagai Daerah di Indonesia, Yuki Kato: Tujuan Utamanya Makan
Credit: instagram.com/yukikt

Kapanlagi.com - Pesinetron sekaligus presenter Yuki Kato diketahui sudah meniti karir sejak tahun 2003 lewat sebuah sinetron berjudul INIKAH CINTA ini rupanya sangat menggemari wisata kuliner. Oleh karena itu Yuki pun mengaku sangat bersyukur karena setelah berkarir di dunia hiburan Tanah Air, ia bisa berkeliling Indonesia untuk memenuhi hasrat kulinerannya itu.

Yuki Kato menilai kulineran menjadi salah satu hal yang sangat dia sukai karena bisa mengenal banyak jenis makanan. Bahkan tak jarang Yuki Kato sering menemukan makanan yang belum pernah dia makan sama sekali sebelumnya.

"Jadi Alhamdulillahnya ya kebetulan pekerjaan atau profesi yang aku jalani ini banyak ke daerah-daerah, berbagai tempat di Indonesia, dan di mana kalau setiap aku diberi kesempatan untuk ke daerah-daerah di Indonesia tujuan utamanya adalah makan," ungkap Yuki Kato saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan belum lama ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Karena kaya suka aja gitu explore makanan, terus kayak ada bentuk-bentuk makanan aneh, terus kayak ternyata bahannya juga bahan yang kayak 'demi apa bisa di makan?' gitu," lanjutnya.

1. Antusias

Gambar

Selain itu, menurut gadis berusia 27 tahun ini, setiap makanan yang memiliki bentuk dan juga jenis yang berbeda merupakan sebuah identitas dari sebuah negara. Oleh karena itu dirinya akan sangat antusias apabila hendak berwisata kuliner.

"Jadi its very interesting dan menurut aku makanan juga part of budaya dari suatu negara, identitas juga sih menurut aku," tukasnya.