Sering Kurang Percaya Diri, Tatjana Saphira Tak Suka Komentar 'Cantik Bebas'

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 19 Februari 2019 12:15 WIB
Sering Kurang Percaya Diri, Tatjana Saphira Tak Suka Komentar 'Cantik Bebas'

Kapanlagi.com - Dewasa ini hampir semua selebriti memiliki sosial media. Hal tersebut membuat mereka bisa dengan mudah membagi banyak foto dan video keseharian kepada para fans.

Tentunya hal-hal yang terposting di sosial media bersifat positif. Namun sebagai pengguna, aktris Tatjana Saphira tak suka saat membaca komentar 'Ah Cantik Bebas' ketika ia mengunggah sesuatu.

"Aku sering banget dapat komentar kayak 'Ah Cantik Bebas'. Dan ini salahnya dengan dunia sosmed, orang lupa sosmed itu mengakurasi diri kita biar nggak menunjukkan sisi buruk kita. Padahal aku sering mengalami problem kulit," kata Tatjana ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

1 dari 2 halaman

1. Sering Tak Percaya Diri

Walau berlabel selebriti, Tatjana Saphira tetap manusia biasa yang sering merasa tak percaya diri. Ketika hal itu menyerang, ia mencoba mengingat apa saja yang sudah didapat.

"Aku sering banget nggak percaya diri. Yang penting berusaha mengingatkan diri sendiri dengan bersyukur. Ingin cantik itu nggak cuma fisik, tapi bisa dari kegiatan yang kita lakukan," tambah kekasih Herjunot Ali tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Curhat Pada Mama

Curhat Pada Mama Tatjana Saphira sering curhat pada sang mama © KapanLagi.com/Daniel Kampua
Lebih lanjut ketika rasa tak percaya diri atau masalah lain mendera, Tatjana Saphira lebih lega membagikan masalahnya kepada orangtua. Terutama sang Mama sebagai sesama perempuan.

"Aku lebih sering cerita ke Mama. Sebagai anak perempuan pasti punya connection yang luar biasa. Kadang sulit menceritakan kepada orang lain yang belum kita kenal. Kalau orangtua kan tahu perkembangan kita dari kecil," tandasnya.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑