Sering Nge-gym Bikin Perut Cinta Laura Six Pack, Herjunot Ali Sampai Minder

Rezka Aulia | Kamis, 19 September 2019 19:52 WIB
Sering Nge-gym Bikin Perut Cinta Laura Six Pack, Herjunot Ali Sampai Minder

Kapanlagi.com - Herjunot Ali beradu akting dengan Cinta Laura dalam film horor JERITAN MALAM. Saat berada di lokasi syuting, Junot mengaku kagum dengan gaya hidup sehat yang diaplikasikan lawan mainnya itu.

Bahkan, Junot berhasil dibuat minder tatkala melihat perut Cinta yang six pack. Hal itu ia ketahui saat cinta memakai tank top ketat hingga tak sengaja mempertunjukkan lekuk perutnya.

"Saya lihat perutnya yang six pack. Wow! Ngebentuk itu pasti susah karena seumur hidup saya belum pernah six pack. Jadi itu kredit tambahan buat dia," kata Junot ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Rahasia Six Packs Cinta Laura

Perut six pack tentu tidak didapatkan Cinta Laura dengan mudah. Karena ia harus rutin nge-gym serta menjaga pola makan dan tidur.

"Aku emang ngejalanin gaya hidup sehat, nge-gym lima-enam kali seminggu, jadi ya emang kebentuk (perut six pack). Kalau mau punya perut bagus itu penting untuk makan sehat, olahraga cukup. Dan Junot tahu itu waktu aku di tempat syuting. Aku makan sehat, sayuran, protein," lanjut Cinta ditemui di tempat yang sama.

2 dari 2 halaman

2. Herjunot Ali Lucu

Herjunot Ali Lucu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Namanya terlibat film horor, tentu jadwal syuting kebanyakan diagendakan pada malam hari. Karena terbiasa tidur sekitar pukul sembilan atau sepuluh malam demi menjaga kesehatan tubuh, Cinta Laura akui sempat mengantuk.

"Yang pasti tiap jam sembilan malam aku selalu udah ngantuk dan nggak fokus karena terbiasa tidur jam segitu. Untungnya Junot dan sutradara orangnya lucu banget, mereka kayak Tom and Jerry, jadi mereka bikin aku bangun dan tertawa," tutup Cinta.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑