Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Serius Akan Menikahi Venna Melinda, Ferry Irawan Siapkan Perjanjian Pisah Harta

Minggu, 09 Januari 2022 06:54 WIB
Serius Akan Menikahi Venna Melinda, Ferry Irawan Siapkan Perjanjian Pisah Harta
Mereka makin seris nih! - Credit: instagram.com/ferryirawanofficial

Kapanlagi.com - Kisah asmara yang sedang dijalin Venna Melinda dengan Ferry Irawan menyita perhatian masyarakat. Banyak pihak tak menyangka bila dua nama yang begitu diidolakan pada era 90-an tersebut bisa bersatu.

Kepada awak media, Ferry mengatakan bila dirinya memang tidak main-main dengan Venna. Bahkan ia tengah mempersiapkan beberapa hal supaya niat baiknya itu terealisasi untuk membawa kisah mereka ke jenjang pernikahan.

"Dari awal memang nggak pernah main-main, dari awal memang serius. Hubungan kita sudah bukan hubungan remaja, jadi kita nggak kepikiran relationship yang main-main," kata Ferry ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sang aktor juga menegaskan keseriusannya dalam hubungan ini. Ia mengungkapkan tujuan mulia dari hubungannya dengan mantan Putri Indonesia ini. "Tujuan kita ibadah, pada akhirnya menikah," lanjutnya.

1. Perjanjian Pisah Harta

Gambar

Saking seriusnya, Ferry Irawan mengajak Venna Melinda untuk menemui pengacara. Pria tersebut ingin membuat surat perjanjian pisah harta yang pada intinya jika menikah, dirinya tak akan ikut campur urusan harta milik Venna.

"Saya sempat mengurus surat perjanjian pisah harta. Itu yang saya tekankan ke Venna dan keluarganya. Dari awal apa yang jadi milik dia sekarang, adalah milik dia dan anak-anaknya. Apa yang sekarang kita dapat dari pernikahan akan menjadi milik dia. Jadi saya persembahkan untuk dia. Itu salah satu bentuk persiapan," tutur Ferry.

2. Sempat Ditolak

Gambar

Venna Melinda mengaku bila pada awalnya dia sempat menolak pernyataan serius Ferry Irawan. Namun Venna kemudian terpesona begitu melihat sosok di hadapannya ternyata pria yang menomorsatukan agama.

"Pada saat menyatakan pertama, dia saya tolak waktu itu. Tapi saya kemudian lihat salatnya. Waktu itu asar dia ajak salat berjamaah, saya lihat pas mimpin salat, tajwidnya bagus, doa pendek bagus saking khusunya. Saya nggak nyangka juga," tegas Venna pada kesempatan yang sama.

3. Keluarga Masih Meragukan

Gambar

Venna Melinda sendiri memaklumi bila banyak pihak mempertanyakan keseriusan Ferry Irawan berniat menikahinya. Jangankan orang lain, keluarganya juga masih tidak menyangka.

"Jangankan orang lain, keluarga saya aja masih mempertanyakan kesungguhan Ferry," pungkas ibu dari Verrell Bramasta ini.

4. Sudah Lamar Venna Melinda

Gambar

Hubungan asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan kini tengah menjadi sorotan publik. Apalagi, baru-baru ini Ferry Irawan sudah melamar Venna Melinda.

Melalui akun Instagram pribadi Venna Melinda, terlihat jari manisnya sudah tersemat sebuah cincin. Tak lain ternyata, Venna sudah dilamar Ferry Irawan. Mendapatkan lamaran dari sang kekasih, Venna Melinda bahkan sampai menangis terharu.

5. Didoakan Netizen

Gambar

Mendengar kabar baik dari pasangan seleb Venna Melinda dan Ferry Irawan, kolom komentar akun Instagram mereka banjir doa dari warganet. Sejumlah rekan artis bahkan turut serta memberikan doa baik untuk keduanya yang kini sudah tunjukkan keseriusan hubungan.

Itulah beberapa potret Ferry Irawan lamar Venna Melinda di restoran. Kita doakan semoga lancar dan langgeng terus ya.