Serius Tekuni Bisnis Clothing Line, Bagus NTRL Bikin Tim Khusus

Risang Sudrajad | 11 April 2016, 01:35 WIB
Serius Tekuni Bisnis Clothing Line, Bagus NTRL Bikin Tim Khusus

Kapanlagi.com - Sudah bukan hal baru lagi kalau para musisi Indonesia banyak yang mencoba peruntungan di bidang bisnis. Sebut saja salah satu contohnya adalah Dochi dengan bisnis Sunday Sunday-nya.

Begitu juga Bagus NTRL, musisi plontos itu mulai merintis bisnis clothing line. Clothing line bernama Coolklan miliknya itu bisa dibilang sebagai pendatang baru.

Ia cukup optimis karena pasar yang diincarnya cukup luas yakni kawula muda, penggemar motor, sampai extreme sport. Konsep yang dibawa Bagus ini memang sangat berkaitan dengan dunianya di jalur musik rock.

Bagus mencoba peruntungan di bidang bisnis lewat clothing line © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto Bagus mencoba peruntungan di bidang bisnis lewat clothing line © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Extreme sport kan butuh musik rock ya jadi nyambung aja," ujar Bagus NTRL saat jumpa pers JakCloth Summer Fest 2016 di Restoran Laguna, Komplek GBK, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tentunya, bisnis ini bukan cuma sekedar mainan baru buat Bagus. Bassist NTRL itu merasa belum cukup ilmu untuk menjalankan bisnisnya sendiri, oleh sebab itu ia menyerahkan urusan clothing line-nya kepada tim yang ia bentuk.

"Kalau bisnis gue nggak ya, lebih jago kalau bikin musik. Makanya sekarang gue serahkan ke tim karena bidang gue bukan di situ," sambungnya.

(kpl/hen/abl)

Editor:   Risang Sudrajad