Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Seru! Mantan Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara Gelar Konser 'Nyanyian Penyatu Negeri'

Selasa, 23 Agustus 2022 07:15 WIB
Seru! Mantan Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara Gelar Konser 'Nyanyian Penyatu Negeri'
Deolipa Yumara ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Deolipa Project yang dimotori oleh mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara baru saja menggelar konser musik bertajuk 'Nyanyian Penyatu Negeri' di Birawa Assembly Hall, Bidakara Jakarta Selatan, Senin (22/8).

Deolipa Yumara mengungkapkan, menggelar konser 'Nyanyian Penyatu Negeri' sudah direncanakan sejak lama. Bahkan, sebelum ia menjadi kuasa hukum Bharada E, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo.

"Rencana saya mengadakan konser ini udah lama, karena tertunda Covid-19. Jadi pas Juni itu saya rencanakan di bulan Agustus," kata Deolipa Yumara di Birawa Assembly Hall, Bidakara Jakarta Selatan, Senin (22/8).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Terus ada persoalan hukum yang saya baru paham kemarin ini. Ada kejadian Sambo ini jadinya saya fokus di sana dulu, kita nggak tahu kejadian itu akan panjang," tambah Deolipa Yumara.

1. Digelar dalam Suasana Hari Kemerdekaan RI ke-77

Gambar

Yang spesial dari konser 'Nyanyian Penyatu Negeri' ini adalah dilaksanakan masih dalam suasana hari Kemerdekaan Indonesia ke-77. Tentunya, semangat kemerdekaan begitu terasa selama konser berlangsung.

"Bahwasannya kita mengadakan konser ini sudah diagendakan dari tahun kemarin, dari tahun 2021. Nah 2022 ini lah, tepat tanggal 22 Agustus dengan kemerdekaan, kita bikin konser Deolipa Project yang tentunya, lagu-lagu yang ada, lagu baru masih kita simpan," kata Deolipa Yumara.

2. Sukses Hibur Ratusan Penonton

Gambar

Dalam konsernya, Deolipa Yumara berhasil menghibur ratusan penonton lewat lagu-lagu yang ia bawakan, seperti Tak Bisa Kembali, Ibu Pertiwi, Preman Tanah Abang, hingga Mencari Kekasih. Saat berada di atas panggung, Deolipa Yumara tampil begitu semangat di hadapan para penonton.

"Merdeka, merdeka!" seru Deolipa Yumara dari atas panggung.

Sekedar informasi, nama pengacara Deolipa Yumara awalnya dikenal sebagai kuasa hukum Angel Lelga untuk menangani kasus Angel Token. Dari situ Deolipa Yumara semakin populer karena ditunjuk sebagai kuasa hukum Bharada E, tersangka pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo.