Serunya Arisan Berlian Girlsquad, Nia Ramadhani Beruntung Jadi Yang Pertama Dapat

Galuh Esti Nugraini | Senin, 15 April 2019 14:18 WIB
Serunya Arisan Berlian Girlsquad, Nia Ramadhani Beruntung Jadi Yang Pertama Dapat

Kapanlagi.com - Girlsquad selalu tunjukan kebersamaannya. Ya, perkumpulan para wanita cantik yang mana ada Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani di dalamnya. Mereka pun masih menunjukkan eksistensinya.

Seperti yang baru-baru ini mereka lakukan. Sebuah arisan rutin sambil kumpul bareng. Namun, arisan ini pun tak biasa, bahkan tergolong mewah. Tak sembarangan arisan yang mereka lakukan adalah arisan berlian.

Hal tersebut seperti yang terlihat dalam YouTube channel milik Jessica Iskandar. Mereka pun seru-seruan bareng dan deg-degan siapa yang akan mendapat berlian itu.

1 dari 2 halaman

1. Di Sebuah Tempat Makan Mewah

Arisan itu dilakukan di sebuah restoran mewah yang berada di salah satu mall terkemuka di Jakarta. Jessica Iskandar pun menjadi orang kedua yang datang setelah Nia Ramadhani. Terlihat Nia pun begitu cantik dengan tampilan kasualnya.

Sambil menunggu yang lainnya, mereka pun asyik berbincang. Dalam obrolan itu, terungkap jika Nia Ramadhani sebenarnya miliki tempat arisan lainnya yang tak kalah mewahnya.

"Aku ada tiga (arisan) sama Girlsquad, mama-mama sekolah dan mama-mama sekolah lagi. Ya soalnya anaknya ada 3, sebentar lagi Gika sekolah ada lagi," ungkap Nia sambil tertawa.

Kemudian, mereka melanjutkan makan bersama dengan hidangan sajian begitu leza. Satu per satu, para personel Girlsquad pun hadir.

2 dari 2 halaman

2. Pemenang Beruntung

Pemenang Beruntung Arisan berlian Girlsquad (credit: Jessica Iskandar YouTube channel)
Mereka pun menikmati makanan yang tersaji sambil mengobrol santai. Terlihat juga kakak dari wanita yang kerap disapa Jedar, Erick Iskandar baru datang. Baru setelah itu, mereka pun fokus pada arisan berlian itu.

"Jadi sebentar lagi kita akan kocok siapa kira-kira yang menang arisannya. Karena yang menang arisan dapat berlian," ucap Jedar histeris.

Setelah dikocok, ternyata Nia Ramadhani keluar menjadi orang yang beruntung. Ia pun terlihat malu-malu dan antusias bisa mendapatkannya. Apalagi cincin berlian tersebut terlihat indah.

"Selamat buat Nia," teriak semuanya.

(kpl/gen)


↑