Serunya Karnaval SCTV 2019 Hari Kedua, Ada Nikita Willy dan Rezky Aditya

Dhimas Nugraha | Minggu, 30 Juni 2019 18:24 WIB
Serunya Karnaval SCTV 2019 Hari Kedua, Ada Nikita Willy dan Rezky Aditya

Kapanlagi.com - Tak hanya di televisi, SCTV selalu bisa menampilkan hiburan yang menarik di luar televisi, sepertia acara Karnaval SCTV 2019 ini. Acara yang digelar selama dua hari ini sudah memasuki hari kedua, Minggu (30/6/2019).

Acara yang dijamin seru ini juga menampilkan banyak bintang. Ada beberapa penyanyi dan band yang bakal mengisi panggung. Serta jumpa dengan artis pemeran sinetron Anak Langit.

1 dari 3 halaman

1. Penampilan dari Limbad

Penampilan dari Limbad Aksi ekstrim Master Limbad Hak Cipta ©SCTV
Jika hari pertama jumpa dengan artis Anak Langit, di hari kedua ini ada artis lain yang bakal menyemarakkan Karnaval SCTV 2019. Dan juga ada penampilan khusus dari salah satu pesulap Indonesia. Ya, dia adalah Limbad, master sulap yang beraliran fakir ini membuat jantung penonton berdebar-debar.

Limbad yang menutup seluruh wajah dan penglihatannya, coba memotong balok kayu dengan gergaji mesin. Dan kemudian, pesulap ekstrim ini beralih ke salah satu host Karnaval SCTV untuk memotong timun yang ada di atas kepalanya.

Penampilannya ini membuat seisi panggung dan penonton deg-degan. Namun, akhirnya aksi Master Limbad ini berhasil dengan sangat baik.

 

2 dari 3 halaman

2. Nikita Willy dan Rezky Aidtya

Turut serta hadir Nikita Willy dan Rezky Aditya, pemeran utama sinetron baru yang akan tayang di SCTV yang berjudul Cinta Buta. Mereka berdua kompak menemani para penonton sejak acara dimulai.

Rezky dan Nikita Willy membagikan makanan ke penonton yang hadir di acara Karnaval SCTV di Alun-Alun Ciamis.

 

3 dari 3 halaman

3. Artis Cinta Buta

Tak hanya Nikita Willy dan Rezky Aditya, ada beberapa pemain lain yang juga tergabung dalam sinetron Cinta Buta. Rangga Azof, Jihane Almira, dan Michella Putri.

Mereka terlihat sibuk membuat makanan atau jajanan bersama dengan ahlinya. Nah, hasil olahannya itulah yang akan dibagikan kepada para penonton yang hadir di acara Karnaval SCTV.

 

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑