Serunya Momen Indonesian Drama Series Awards 2021 yang Dihadiri Artis-Artis Papan Atas, Ini Deretan Para Pemenangnya

Rabu, 01 September 2021 21:29 WIB
Serunya Momen Indonesian Drama Series Awards 2021 yang Dihadiri Artis-Artis Papan Atas, Ini Deretan Para Pemenangnya
Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Indonesian Drama Series Awards baru saja berlangsung secara meriah kemarin malam (31/8). Acara ini merupakan awarding yang berjalan pertama kalinya untuk masyarakat bisa mengapresiasi langsung serial drama atau sinetron beserta aktor dan aktris yang mereka idolakan melalui vote. Antusias masyarakat juga terlihat dari rating dan share audience yang diraih cukup tinggi, yaitu rating 7,3 dan share 32,1%.

Sewaktu acara Indonesian Drama Series Awards 2021 berlangsung, banyak momen seru yang pastinya sangat menghibur pemirsa. Salah satunya adalah ketika Amanda Manopo yang memerankan Andin memberikan surprise anniversary pernikahannya bersama Aldebaran yang diperankan berupa tempe goreng yang ditancapkan lilin. Robby Purba pun melontarkan candaan bahwa tempe goreng tersebut akan jadi tempe goreng termahal se-Indonesia. Andin dan Aldebaran pun saling memberi selamat atas anniversary pernikahan mereka.

Indonesian Drama Series Awards 2021 juga semakin meriah dengan hiburan dari artis-artis ternama lainnya. Salah satunya ada penampilan Rossa yang sangat memukau saat menyanyikan soundtrack yang sempat viral berjudul 'Hati yang Kau Sakiti'.

1. Ikatan Cinta Borong Penghargaan

Karakter Aldebaran dan Andin diketahui memenangkan sebagai pasangan dalam drama series terfavorit, hal ini tentu memberikan kesan tersendiri. Amanda Manopo berikan ucapan terima kasihnya pada Arya Saloka sebagai partner yang mampu mewujudkan pasangan drama series ini menjadi favorit pemirsa.

"Mas Al, terima kasih sudah memberikan rasa yang sangat luar biasa kepada pemirsa, dan kepada saya sebagai Andin. Piala ini saya berikan kepada kru yang bertugas di Ikatan Cinta. Saya juga berterima kasih kepada keluarganya yang berada di rumah dan partner saya Arya Saloka," ucap Amanda Manopo sambil tersenyum.

Menjadi sinetron favorit pemirsa, Ikatan Cinta juga borong penghargaan dari Indonesian Drama Series Awards 2021 loh. Nggak tanggung-tanggung dari 13 nominasi, Ikatan Cinta berhasil borong 12 penghargaan.

2. Daftar Pemenang Indonesian Drama Series Awards 2021

Indonesian Drama Series Awards 2021 juga tak lupa untuk memberikan Lifetime Achievement pada salah satu aktor senior, Deddy Mizwar atas karya-karyanya selama 47 tahun untuk pemirsa melalui berbagai drama series yang pernah ditayangkan di televisi. Deddy Mizwar sudah memainkan berbagai jenis karakter. Deddy Mizwar merupakan aktor yang turut mengukir sejarah drama pertelevisian di Indonesia.

"Semoga dengan penghargaan kali ini dapat memacu terus semangat saya, semangat teman-teman untuk melahirkan karya-karya terbaik bagi bangsa ini, karya-karya yang memberi nilai ibadah, sekali lagi terimakasih," ujar Deddy Mizwar.

Untuk lebih lengkapnya lagi, berikut daftar pemenang Indonesian Drama Series Awards 2021.

1. Drama Series Terfavorit : Ikatan Cinta

2. Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit : Arya Saloka - Ikatan Cinta

3. Pemeran Utama Wanita dalam Drama Series Terfavorit : Amanda Manopo - Ikatan Cinta

4. Pemeran Pendukung Pria dalam Drama Series Terfavorit : Ikbal Fauzi - Ikatan Cinta

5. Pemeran Pendukung Wanita dalam Drama Series Terfavorit : Sari Nila - Ikatan Cinta

6. Pemeran Antagonis dalam Drama Series Terfavorit : Glenca Chysara - Ikatan Cinta

7. Pemeran Anak dalam Drama Series Terfavorit : Fara Shakila - Ikatan CInta

8. Pemeran Karakter Ringan dalam Drama Series Terfavorit : Chika Waode - Ikatan Cinta

9. Pasangan Drama Series Terfavorit : Arya Saloka - Amanda Manopo - Ikatan Cinta

10. Penulis Cerita Drama Series Terfavorit : Donna Rosamayna - Ikatan Cinta

11. Sutradara Drama Series Terfavorit : Doddy Djanas - Ikatan Cinta

12. Soundtrack Drama Series Terfavorit : Ade Govinda Feat Fadly - Tanpa Batas Waktu - Ikatan Cinta

13. Livetime Achievment : Deddy Mizwar

Nantikan Indonesian Drama Series Awards di tahun-tahun berikutnya dengan berbagai karya terbaik yang dipersembahkan untuk pemirsa di Indonesia. Dan saksikan kembali tayangan ulang Malam Puncak IDSA 2021 Sabtu 4 September, pukul 13.15 WIB di RCTI.