Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sesuai Artinya, Roro Fitria Berharap Anaknya Jadi Pemimpin

Minggu, 28 Agustus 2022 22:00 WIB
Sesuai Artinya, Roro Fitria Berharap Anaknya Jadi Pemimpin
Roro Fitria (credit: instagram.com @roro.fitria1989)

Kapanlagi.com - Roro Fitria ungkap arti nama anak pertama yang diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir. Istri dari Andre Irawan itu berharap sang anak kelak bisa jadi pemimpin.

"Kalo Muhammad, awal insya Allah jadi kekasih Allah, akhlak yang bagus sebagai pemimpin keluarga membawa mama papa sampai ke surga, cerdas," ucap Roro Fitriah di kawasan Pondok Aren, Tanggerang Selatan, Minggu (28/8).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Harapan Roro Fitria Untuk Anaknya

Gambar

Pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu berharap agar kelak doa yang disematkan pada nama anaknya bisa terwujud.

"Jadi minta doanya biar jadi pemimpin buat keluarga, dan cerdas nantinya di sekolahnya terus menjadi panutan jadi anak yang berbakti buat orang tuanya jadi mahakaya gak cuma mahakaya rezekinya, mahakaya hatinya jadi baik untuk semua orang," harap Roro Fitriah.

2. Perjuangan Roro Lahirkan Sang Buah Hati

Dengan perjuangan persalinan normal yang dijalani selama 12 jam, Roro Fitria baru menyadari perjuangan seorang ibu dalam melahirkan hingga membesarkan anaknya.

"Lebih berssyukur dan gak nyangka Allah sayang banget sama aku ngasih titipan anak, terus nyai jadi tau perjuangannya mamah jangan sampe kita jadi anak yang durhaka itu karena waktu melahirkan emang benar-benar bertaruh nyawa," kata Roro Fitriah.

"Mama desi yang ada di video nyai selalu dampingin nyai dan bilang jangan merem mba karena kalo merem takutnya lewat," pungkasnya.