Sesuai Karakter, Intan Hardja Suka Bawakan Program Olahraga

Ahmat Effendi | 05 Agustus 2015, 08:10 WIB
Sesuai Karakter, Intan Hardja Suka Bawakan Program Olahraga
Kapanlagi.com - Menjadi presenter TV telah menjadi impian seorang Intan Hardja sedari kecil. Ia pun bercerita bagaimana sejak masa anak-anak, ia sudah menunjukkan gelagat bakal menjadi presenter suatu saat nanti.

"Sebenarnya dari kecil udah cita-cita pengen jadi presenter. Dari kecil udah ngomong sendiri di depan kaca, sok jadi presenter TV. Jadi emang udah passion banget jadi presenter," kisah Intan saat berbincang dengan KapanLagi.com® di Belleza Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (31/7).

Impiannya tersebut mulai terwujud di tahun 2009 lalu ketika dirinya diminta membawakan sebuah acara di stasiun TV lokal. Berawal dari stasiun TV tersebut, karir Intan terus berkembang. Saat ini wanita kelahiran 12 Desember 1990 itu sudah pernah membawakan berbagai program acara di TV Swasta.

Intan Hardja menyukai program olahraga dan infotainment karena sesuai dengan karakternya. ©KapanLagi.com®/Hendra GunawanIntan Hardja menyukai program olahraga dan infotainment karena sesuai dengan karakternya. ©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Tahun 2009 ada kesempatan jadi pembawa acara lingkungan di TV lokal. Dari situ ada tawaran dari TV Nasional, mulai deh ikut casting. Karena pengalaman dan jam terbang, berdatangan tawaran program-program televisi. Mulai dari program olahraga, talkshow, sampai akhirnya gue bawain program infotainment," katanya.

Tawaran tersebut disaring satu persatu oleh presenter yang saat ini tampil dengan rambut pendek layaknya Miley Cyrus itu. Untuk berbagai acara yang dibawakan, Intan mengaku suka program olahraga dan infotainment.

"Karena bisa jadi diri gue sendiri, nggak usah nahan. Kebetulan gue gila olahraga, jadi gue suka bawain dua acara itu," pungkasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi