Setahun LDR Dengan Suami, Cici Panda Putuskan Pindah ke Bali

Guntur Merdekawan | 09 Mei 2017, 12:15 WIB
Setahun LDR Dengan Suami, Cici Panda Putuskan Pindah ke Bali

Kapanlagi.com - Sudah setahun belakangan ini ternyata Cici Panda dan suaminya, Marcel Aditya menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship). Sang suami sibuk dengan pekerjaannya di Bali, sementara wanita yang akrab disapa Cipan itu juga sibuk dengan karirnya di Jakarta.

Presenter kocak itupun mengaku tak mudah menjalani LDR. Apalagi anak semata wayangnya, Alika Annabelle Pandrya sering tak bisa menahan rindu kepada ayahnya. Setelah berpikir cukup lama, akhirnya Cipan pun memutuskan untuk pindah ke Bali akhir Juli nanti.

"Itu impian suami aku, dari 2014 sudah pengen (ke Bali). Tapi setelah pergulatan dua tahun, akhirnya aku putusin pindah," ujar Cipan saat ditemui dalam acara peluncuran 'FiberKid' di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (5/5).

Cipan putuskan untuk ikut suami ke Bali © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahCipan putuskan untuk ikut suami ke Bali © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

"Pertama kali ditinggal (ayahnya), Alika demam. Karena dia dekat banget sama ayahnya. Sampai pada akhirnya aku putusin pindah. Kalau dibilang saat ini kan komunikasi sudah gampang banget, tapi buat Alika itu kurang, dia mau bareng sama Ayahnya," lanjutnya.

Alasan wanita berusia 34 tahun ini mengaku jika Ia pernah membawa sang buah hati untuk menemui psikolog. Dan hasilnya yang mengejutkan membuat Cipan pun langsung memantapkan hati untuk segera pindah ke Bali, agar senantiasa dekat dengan suaminya.

"Terdengar klise tapi ini demi pertumbuhan anak. Waktu itu Alika jalani psikotes, aku dipanggil psikolog-nya, ditanya hubungan aku dan suami. Ternyata dari hasil psikotes itu, Alika sedih, itu jadi titik balik saya," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah