Setahun Lebih Berlalu, Syahrini dan Reino Barack Akan Kembali Kupas Cerita di #SyahReino Part 2

Minggu, 31 Mei 2020 13:05 WIB
Setahun Lebih Berlalu, Syahrini dan Reino Barack Akan Kembali Kupas Cerita di #SyahReino Part 2

Kapanlagi.com - Ada kabar gembira untuk para penggemar pasangan Syahrini dan Reino Barack. Mengikuti kesuksesan salah satu episode program Perspektif yang bertajuk A Day With Syahreino tahun 2019 silam, Metro TV akan kembali menghadirkan pasangan fenomenal ke layar kaca.

Tayangan yang mengupas tuntas kehidupan pasangan Syahrini dan Reino Barack ini mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini terbukti dengan banyaknya permintaan netizen pada Robert Harianto selaku news anchor Metro TV untuk menggelar wawancara bagian kedua dengan Reino Barack.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Bocoran dari Robert Harianto

Bocoran dari Robert Harianto © instagram.com/robetbet
Kabar penayangan #SyahReino Part 2 ini diumumkan oleh Robert Harianto di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (30/5). Meski belum diketahui jadwal pasti penayangan episode kedua #SyahReino di program eksklusif Perspektif yang tayang di Metro TV, Robert Harianto memastikan pasangan selebritis ini akan kembali menyapa para penggemar.

"Siapa yang udah hampir setahun nunggu episode #syahreino Part 2? Semua dikupas di #perspektifMetroTv. Tungguin jam tayangnya," tulis Robert Harianto.

Dalam postingannya, terlihat Robert sedang berpose dengan Reino Barack dan juga Syahrini yang mengenakan masker brokat warna putih.

2 dari 2 halaman

2. Antusiasme Penggemar

Pengumuman kembalinya episode yang mengupas kehidupan Reino Barack dan Syahrini ini rupanya disambut dengan antusiasme tinggi. Banyak penggemar pasangan SyahReino yang tak sabar untuk menonton lanjutan acara yang ditayangkan tahun lalu ini di layar kaca.

"Sweet couple SyahReino... Akhirnya... Jodoh dunia akhirat... bahagia dan bersama selamanya... aamiin"

"Akhirnyaaaaaaa yeahhhhhhh setelah setahun lamanya menunggu... the best couple"

"Ini yang kita tunggu-tungguin ko... terutama fans SyahReino yang nunggu-nungguin ini... part 2 nungguinnya 1 tahun ya"

"Akhirnya... Nunggunya sampe lumutan kak Robert, lama banget"

"Dengan sabar, selama itu nunggu part 2 nya."

(kpl/rsp)