Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Setahun Pacaran, Brisia Jodie Tak Mau Beri Kode Nikah ke Julian Jacob

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 12 April 2021 23:48 WIB
Setahun Pacaran, Brisia Jodie Tak Mau Beri Kode Nikah ke Julian Jacob
Brisia Jodie dan Julian Jacob © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah kurang lebih satu tahun, Brisia Jodie menjalin kasih dengan Julian Jacob. Meski serius berpacaran, keduanya belum ada rencana untuk ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat.

"Aku nggak pernah kode (nikah) cuma dia (Julian) kalau pacaran serius tapi kan kita nggak bisa tahu hari esok seperti apa, kalau niat pasti serius, Julian kan 27 tahun, aku 25. Serius itu berkomitmen, tapi belum yang kayak besok nikah, itu enggak,” ujar Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jum'at (2/4).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Julian Jacob Orang yang Paling Kuat

Gambar

Sudah saling mengenal karakter satu sama lain, Brisia Jodie pun memuji sosok sang kekasih. Menurutnya, Julian Jacob adalah orang paling kuat yang pernah ditemuinya. Meski ada orang yang menilainya buruk, Julian Jacob tetap bisa tersenyum bahkan selalu memberikan semangat kepada Brisia Jodie.

"Julian itu orang paling kuat yang pernah aku temuin, tahu sendiri dia seperti apa, karena aku deket banget sama dia. Aku tahu di kala semua orang menilai dia buruk, itu tidak sesuai kenyataan sekali, orang fitnah dia tapi kuat dalam menjalani hari-hari tetap tersenyum malah sering semangatin aku. Dia sangat takut akan Tuhan, gila sih personality dia," ungkapnya.

2. Romantis Tapi Nyebelin

Gambar

Selain itu Brisia Jodie juga menilai Julian Jacob adalah sosok yang romantis walau terkadang juga menyebalkan. Meski demikian, Brisia tetap sayang kepada kekasihnya.

"Dia humoris, romantis dapat sih, 50-50 lah, ngeselinnya seratus. Dia itu suka ngeledek misalnya aku marah dia suka ngikutin kata-kata aku. Kalau aku enggak (romantis) cueknya minta ampun," tutupnya seraya tertawa.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah