Setahun Putus, Sophia Latjuba Masih Berteman Dengan Ariel NOAH

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 06 September 2018 13:38 WIB
Setahun Putus, Sophia Latjuba Masih Berteman Dengan Ariel NOAH

Kapanlagi.com - Aktris serta model Sophia Latjuba pernah menjalin hubungan asmara dengan Ariel vokalis band NOAH. Sekitar satu tahun lalu keduanya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

Sophia mengaku sampai saat ini masih menjalin pertemanan dengan Ariel NOAH. Karena memang tak ada hal yang membuat mereka harus bersikap dingin satu sama lain.

"Of course masih berteman, masa musuhan," kata Sophia santai ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Rabu malam (5/9/2018).

1 dari 3 halaman

1. Sudah Lupakan Ariel

Sudah satu tahun lebih berpisah, Sophia Latjuba mengaku telah mengubur kenangan dengan Ariel NOAH. Justru karena keputusan diambil sama-sama, keduanya bisa dengan mudah melangkah ke depan.

"Saya sama Ariel udah nggak sama-sama lebih dari setahun. Kalau nggak move on dalam setahun, berarti ada yang nggak bener. Kalau udah setahun ya udah lah, bukan sebulan, bukan dua bulan, tapi lebih dari setahun," tegas Sophia yang mengaku tak mau lagi membahas soal masa lalunya.

2 dari 3 halaman

2. Tak Mau Bahas Masalah Pribadi

Tak Mau Bahas Masalah Pribadi ©instagram/sophia_latjuba88
Sophia Latjuba diketahui pernah mengunggah foto serta video dengan seorang pria bule di akun Instagram resminya. Saat ditanya apakah itu pacar barunya, ibu dua anak ini menolak berkomentar.

"Nggak tahu, simpulin aja sendiri. Saya nggak mau ngomongin private life," tutur pelantun tembang Kangen tersebut.

Sebelumnya, Sophia diketahui tengah pacaran dengan pria bernama Tio Setiyoso. Hingga saat ini pun, Tio masih mengunggah foto kebersamaannya dengan Sophia di akun Instagramnya.

3 dari 3 halaman

3. Soal Foto Instagram

Sophia Latjuba bebas memposting banyak hal di Instagramnya. Dan ia merasa tak perlu untuk menjelaskan apapun kepada banyak orang mengenai hal yang tak perlu dijelaskan.

"Apa yang ditaruh di Instagram cuma sebatas di Instagram aja. Saya nggak punya kewajiban buat explain hidup saya. Instagram kan bukan demokrasi," tutupnya.

(kpl/abs/phi)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑