Setelah 10 Tahun Menikah dan Diajari Anak Ngaji, Tora Sudiro Akhirnya Jadi Imam Salat Mieke Amalia

Senin, 04 Mei 2020 12:08 WIB
Setelah 10 Tahun Menikah dan Diajari Anak Ngaji, Tora Sudiro Akhirnya Jadi Imam Salat Mieke Amalia
Tora Sudiro dan Mieke Amalia (credit: instagram.com/mieke_amalia)

Kapanlagi.com - Tora Sudiro dan Mieke Amalia adalah salah satu pasangan selebritis yang selalu terlihat romantis. Selain itu keduanya juga punya sisi kocak yang membuat mereka selalu bikin ketawa penggemar.

Di balik semua gaya kocaknya, Tora selalu berusaha menjadi suami yang lebih baik lagi bagi sang istri tercinta. Hal itu diungkapkannya saat sedang live di Instagram bersama dengan Mieke dan bercerita tentang kegiatannya selama di rumah saja gara-gara pandemi corona.

1. Belajar Ngaji

Salah satu kegiatan Tora selama berada di rumah saja adalah memperdalam agama. Ia mengaku sedang belajar mengaji bersama dengan putrinya Jenaka.

"Karena pandemi ini kita di rumah aja, dan mungkin itu di saatnya mendekatkan gitu, jadi tahun ini gua mulai belajar ayat-ayat pendek (Alquran) pokoknya diajarin sama Jenaka," kata Tora, seperti dilansir dari Dream.

2. Niat Sudah Lama

Tora ternyata sudah lama berkeinginan untuk belajar agama, termasuk mengaji. Tapi ia akui baru sekarang niat tersebut tidak tertunda.

"Gue nih sangat agak lumayan mengagetkan ya, karena skill ini sudah ingin dimulai dari beberapa tahun yang lalu, tapi gagal terus," ujar Tora.

3. Mieke Kaget

Perubahan ini juga diakui Mieke membuat dirinya terkejut. Tapi sekarang ada hikmahnya, mereka akhirnya bisa salat berjamaah.

"Percaya nggak? Selama 10 tahun kita menikah baru kali ini gue diimamin sama Tora, enggak kayak orang-orang pada umumnya," kata Mieke.

Wah semoga Tora semangat terus belajarnya ya. Dan semoga Tora sekeluarga sehat selalu.