Setelah 4 Tahun, Refal Hady Akhirnya Terima Main Film Horor

Sanjaya Ferryanto   | Jum'at, 24 Januari 2020 17:01 WIB
Setelah 4 Tahun, Refal Hady Akhirnya Terima Main Film Horor

Kapanlagi.com - Setelah 4 tahun menekuni dunia akting, akhirnya untuk pertama kalinya Refal Hady menerima tawaran bermain film horor.

“Kemarin baru kelar reading mau (main) film horor. Akhirnya setelah 4 tahun berkecimpung di dunia film, baru kali ini nerima horor,” ujar Refal Hady saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1).

1 dari 2 halaman

1. Karena Ceritanya Menarik

Karena Ceritanya Menarik Kapanlagi/Bayu Herdianto
Alasan aktor 26 tahun itu bermain film horor lantaran ceritanya, karakter yang ditawarkan dan para pemainnya sangat menarik.

“Kebetulan ceritanya bagus dan yang nulis Mas Timo (Tjahjanto). Karena ceritanya, karakter yang aku dapatkan menarik sekali, terus juga cast lainnya juga seru. April bakal keluar, baru mau syuting Februari,” kata pemain film GALIH DAN RATNA itu.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Persiapan

Pertama kali bermain film horor tentunya banyak persiapan yang dilakukan Refal Hady. Tak hanya dalam segi akting, tapi juga persiapan fisik dan lainnya. Ia pun berharap film horornya nanti memuaskan para penonton.

“Persiapannya pastinya banyak. Karena ini kan film horor pertama ya. Mas William (sutradara) dan Timo itu cari metode gimana mengeluarkan ekspresi yang di awal enggak ada yang ketahan, dari segi emotional triggernya, development character, jadi lumayan menguras tenaga dan pikiran di awal. Cuma karena udah reading selama sebulan, bareng Tatjana juga jadi alhamdulillah bondingnya udah (dapat),” jelasnya.

“Di film ini kebetulan ada aksinya, dramanya, horornya juga. Kita dibantu sama Java Stunt Team yang biasa bikin koreo. Dari awal dikasih basic dulu, lumayan intens juga. Jadi semoga memuaskan penonton,” pungkas Refal Hady.

(kpl/rhm/frs)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

TOPIK TERKAIT
 
↑