Setelah 7 Jam Jalani Pemeriksaan Kasus Penerimaan CPNS Bodong, Suami Olivia Nathania Irit Bicara

Gilang Kurniawan   | Selasa, 12 Oktober 2021 09:00 WIB
Setelah 7 Jam Jalani Pemeriksaan Kasus Penerimaan CPNS Bodong, Suami Olivia Nathania Irit Bicara
Olivia Nathania: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Suami Olivia Nathania, Rafly N Tilaar baru saja menjalani pemeriksaan penyidik terkait kasus penipuan perekrutan CPNS yang dilakukan oleh istrinya. Setelah tujuh jam jalani pemeriksaan dari pukul 12.00 WIB, Rafly bersama kuasa hukumnya akhirnya keluar dari ruang penyidik pada pukul 18.55 WIB.

Diwakili kuasa hukumnya, Yusuf Titaley, Rafly N Tilaar dilontarkan sebanyak 33 pertanyaan dalam pemeriksaannya. Yusuf menyebut semua pertanyaan yang dilontarkan penyidik dijawab dengan jelas oleh kliennya itu.

"Hasil pemeriksaan kali ini cukup sampai disini dulu. Karena nanti akan dilanjutkan tapi belum tahu kapan, semua nanti akan disampaikan ke penyidik," ungkap Yusuf Titaley saat ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, (11/10) Senin malam.

"Kalau itu ada 33 pertanyaan. Tapi dijawab semua sama klien kita. Rafly baik-baik saja semua pertanyaan yang dilontarkan kepada pihak klien kita dijawab dengan jelas," lanjutnya.

1. Tak Banyak Komentar

Rafly sendiri ketika keluar dari ruang penyidik tampak letih. Hal itu tampak jelas dari raut wajahnya.

Tak hanya itu, Rafly sendiri sama sekali tak banyak berkomentar terkait kasus yang menyeret namanya dan sang istri. Oleh karena itu, sang kuasa hukum menyerahkan semuanya kepada penyidik.

"Itu aja pertanyaannya sekitar permasalahan yang terjadi. Kira-kira itu aja, kita semua serahkan ke penyidik. Rafly sehat sehat aja," tukasnya.

Olivia Nathania: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoOlivia Nathania: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Reporter:   Irfan Kafril