Setelah Ashraf Sinclair Meninggal, Rossa Setia Temani Bunga Citra Lestari Setiap Hari

Sora Soraya   | Rabu, 26 Februari 2020 13:52 WIB
Setelah Ashraf Sinclair Meninggal, Rossa Setia Temani Bunga Citra Lestari Setiap Hari

Kapanlagi.com - Sudah lebih dari seminggu Ashraf Sinclair meninggal dunia. Hingga saat ini, Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair, bersama keluarga besar, dan orang-orang terdekat mereka masih dalam suasana berduka.

Kediaman Bunga Citra Lestari pun selalu ramai dikunjungi oleh sahabat sekaligus rekan sesama artis, tak terkecuali Rossa. Meski selalu disibukkan dengan berbagai jadwal pekerjaan, pelantun tembang Jangan Hilangkan Dia ini tetap menyempatkan diri untuk mengunjungi BCL.

1 dari 2 halaman

1. Temani BCL Setiap Hari

Temani BCL Setiap Hari instagram.com/itsrossa910
Dalam postingan terbarunya di Instagram, Rossa memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Bunga Citra Lestari. Nggak hanya seorang diri, ia juga ditemani oleh Maia Estianty, MUA Bumiauw, dan salah seorang sahabat mereka yang diketahui bernama Dini Putri.

Di sanalah ia mengaku selalu menemani BCL setiap hari semenjak meninggalnya Ashraf Sinclair. "Foto jam 4 pagi, abis Idol tadi malam kita langsung ke rumah Unge. Hampir tiap hari aku nemenin Unge at least sejam, rasanya masih sama. Berat ngelihat sahabat sedih, mencoba ikhlas dan belajar menata hidup kembali," tulisnya sebagai caption.

2 dari 2 halaman

2. Doa Rossa untuk BCL

Tidak berhenti sampai di situ saja, Rossa juga sempat menuliskan doa dan harapannya untuk BCL, "Bismillah, semoga Allah memberikan kekuatan buat Unge, Noah, dan keluarga. Dan Allah memberikan tempat terindah untuk Ashraf, amin ya Rabb. Minta doanya ya guys."

Disebutkan pula sebelumnya Rossa menggantikan posisi BCL untuk menjadi juri di Grand Final Indonesian Idol X. Meski ikut bersedih, ia harus mengomentari penampilan 2 finalis utama di babak penentuan alias grand final.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya