Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Setelah Belanda, Rina Nose Akan Gelar Resepsi di Indonesia Tahun Depan

Galuh Esti Nugraini   | Sabtu, 31 Agustus 2019 20:40 WIB
Setelah Belanda, Rina Nose Akan Gelar Resepsi di Indonesia Tahun Depan
Rina Nose dan kekasih (credit: instagram.com/rinanose16)

Kapanlagi.com - Rina Nose dan Josscy akan menggelar pernikahannya di Belanda. Namun sayang, pernikahan itu harus ditunda. Awalnya akan dilangsungkan September 2019 dan diundur sebulan kemudian.

Hal ini terkait kendala masalah dokumen yang terjadi. Untungnya pasangan ini tidak merasa kecewa. Karena mereka bisa mempersiapkan pernikahan dengan lebih matang.

Pihak keluarga juga tidak merasa kecewa dengan mundurnya pernikahan mereka. "Keluarga pas tahu ya yang terbaik aja karena keluargaku nggak banyak nuntut ya. Udah aja ngikut mau September ayo, ini ada kendala dan jadi bulan Oktober ayo, gitu nggak banyak nuntut jadi santai aja," ungkap Rina Nose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (30/8).

1. Resepsi di Indonesia

Setelah di Belanda, Rina dan Josscy akan merayakannya juga di Indonesia. Namun mereka belum tahu di mana resepsi itu akan diadakan. Meski belum tahu tempatnya, namun rencananya dilangsungkan di bulan Februari.

"Di Indonesia aku belum tahu kapan, apa di Jakarta atau di luar Jakarta bisa di mana-mana aja. Rencananya di bulan Februari," lanjutnya.

2. Resepsi Adat Indonesia

Gambar

Berbeda dengan di Belanda yang lebih simpel bertemakan musim gugur, di Indonesia resepsi Rina Nose akan terasa tradisional. Ia akan memakai adat di salah satu yang ada di Indonesia.

"Mau adat Indonesia, entah Jawa entah Sunda entah Bali, bisa apa aja," tutupnya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah